Redmi K60 bisa datang ke pasar global sebagai Poco F5 Pro

Redmi K60 Pro resmi hijau

TL;DR

  • Sebuah sumber terpercaya mengklaim bahwa Redmi K60 akan mendapatkan nama Poco F5 Pro.
  • Itu berarti Poco F5 Pro harus dilengkapi dengan layar QHD+ dan wireless charging.

Xiaomi mengumumkan seri Redmi K60 awal pekan ini, membawa beberapa ponsel andalan yang terjangkau ke China. Kami mengharapkan setidaknya satu dari perangkat ini mendarat di luar China dan mendapatkan perubahan nama, dan sumber tepercaya kini telah memberikan detail yang jelas.

MIUI Polka penulis Kacper Skrzypek tweeted bahwa Redmi K60 akan disebut Poco F5 Pro ketika datang ke pasar global. Skrzypek tidak mengungkapkan detail tambahan seperti target pasar, tetapi kami menduga ponsel ini akan tiba di Eropa dan India. Namun ini akan menjadi model Poco F Pro pertama sejak Poco F2 Pro tahun 2020.

Tweet Kacper Skrzypek Poco F5 Pro

Bagaimanapun, Poco F5 Pro berdasarkan Redmi K60 akan menjadi proposisi yang menarik. Model standar Redmi hadir dengan Snapdragon 8 Plus Gen 1 SoC, layar QHD+ OLED, dan baterai 5.500mAh dengan pengisian kabel 67W.

Ini juga merupakan ponsel Redmi pertama dengan kemampuan pengisian nirkabel (menawarkan kecepatan 30W). Jadi Poco F5 Pro berdasarkan perangkat ini juga akan mendapatkan pengisian daya nirkabel untuk pertama kalinya dalam seri Poco. Jika tidak, K60 juga menawarkan sistem kamera 64MP+8MP+2MP, jadi jangan mengharapkan sesuatu yang istimewa dalam hal ini.

Redmi K60 mulai dari 2.499 yuan (~$359) di China, tetapi kami kemungkinan dapat menambahkan ~$100 atau lebih ke harga akhir di Eropa. Ini masih akan menjadi pembelian yang bagus untuk ~ $ 450.

Skrzypek juga menegaskan bahwa Redmi Note 12 Speed ‚Äč‚ÄčEdition (menampilkan chipset Snapdragon 778G) akan mendarat sebagai Poco X5 Pro, dan Redmi Note 12 Cina akan mempertahankan nama Redmi Note 12 atau menggunakan moniker Poco X5 5G. Sayangnya, dia tidak memberi kabar tentang Poco F5.