Cara mengubah warna latar belakang cerita Instagram

Anda bisa menjadi sangat kreatif dengan cerita Instagram. Anda dapat menambahkan foto, tautan, stiker, dan bahkan musik ke umpan cerita Instagram Anda. Jika Anda membutuhkan kanvas kosong untuk konten cerita Anda, Anda pasti ingin tahu cara mengubah warna latar belakang pada cerita Instagram.

BACA SELENGKAPNYA: Cara mengunduh foto Instagram

JAWABAN SINGKAT

Untuk mengubah warna latar belakang cerita Instagram Anda, mulailah mengedit cerita Anda. Tekan > Gambar > Pilih warna > Tekan lama bagian tengah foto. Saat ruang cerita Instagram terisi dengan warna yang dipilih, tekan tombol tanda centang untuk keluar dari mode menggambar.

Cara mengubah warna latar belakang di cerita Instagram

Saat membuat sesuatu yang baru, selalu baik untuk memulai dengan kanvas kosong. Dengan cerita Instagram di aplikasi seluler, tidak ada bedanya.

Mulailah dengan membuka Instagram di perangkat Android atau iOS Anda. Masuk ke kamera Instagram dengan menekan Ceritamu di bagian atas aplikasi (atau menggesek dari kiri).

buka kamera instagram

Curtis Joe / Otoritas Android

Ambil gambar apa pun dengan kamera Instagram (atau tambahkan gambar dari Galeri). Setelah itu, tekan tombol ᐧᐧᐧ tombol di kanan atas, lalu pilih Seri.

mulai menggambar di instagram

Curtis Joe / Otoritas Android

Pilih warna yang Anda inginkan untuk latar belakang dari bilah pemilih warna di sepanjang bagian bawah. Setelah itu, sentuh dan tahan di mana saja pada foto untuk membanjiri seluruh ruang dengan warna itu.

sentuh dan tahan layar untuk mengisi cerita instagram dengan warna yang dipilih

Curtis Joe / Otoritas Android

Ketuk tanda centang di kanan atas untuk keluar dari mode menggambar. Anda sekarang memiliki latar belakang warna berbeda yang dapat Anda gunakan sebagai latar belakang untuk gambar, video, dan lainnya.


BACA SELENGKAPNYA: Cara menghapus akun Instagram Anda

FAQ

Ini tidak mungkin. Namun, Anda dapat menyimpan foto cerita Instagram Anda ke perangkat Anda. Setelah itu, kembali dan membanjiri gambar dengan warna latar belakang yang solid, lalu tambahkan foto sebagai stiker.

Tidak ada pengaturan asli untuk ini; namun, jika Anda masuk ke alat menggambar dan kemudian menekan lama layar, Anda dapat membuat latar belakang khusus dengan membanjiri cerita Instagram dengan warna itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *