8 judul untuk dilihat selanjutnya

Empat gadis berdiri di jendela di Paper Girls

Saat pertama kali diumumkan, Paper Girls dari Amazon langsung membuat perbandingan dengan serial fantasi anak-anak di atas sepeda tahun 80-an milik Netflix, Stranger Things. Acara ini tentu saja lebih dari itu, dan sekarang setelah tayang perdana, Anda mungkin mencari lebih banyak acara seperti Paper Girls. Kami membantu Anda.

Berdasarkan seri buku komik oleh Brian K. Vaughan dan Cliff Chiang, Paper Girls mengikuti sekelompok gadis pengantar surat kabar pada tahun 1988. Pagi hari setelah Halloween, mereka menemukan diri mereka terjebak dalam perang antara penjelajah waktu, akhirnya ditarik ke masa depan di mana mereka bertemu diri mereka yang lebih tua dan bekerja untuk menemukan jalan pulang saat mereka merenungkan pilihan hidup yang belum mereka buat.

Baca terus untuk daftar delapan acara seperti Paper Girls untuk ditonton selanjutnya. Dan jika Anda belum menonton Paper Girls, Anda dapat melihatnya di Amazon Prime Video dengan menekan tautan di bawah ini.

Logo video utama

Video Perdana Amazon

Amazon Prime Video menawarkan akses ke ribuan film dan acara TV untuk streaming. Itu termasuk pertunjukan dan film orisinal yang hebat seperti The Boys dan The Tomorrow War. Anda juga dapat mendaftar untuk layanan premium lainnya dalam Amazon Prime Video.


Acara seperti Paper Girls


Gadis Bersinar

Elizabeth Moss di depan cermin di Shining Girls - menunjukkan seperti gadis kertas

Menggunakan perjalanan waktu untuk mempertahankan kekuatan adalah aspek kunci dari Paper Girls, dan pada level itu, Shining Girls sangat mirip dengan Paper Girls. Seri asli Apple melihat seorang arsiparis surat kabar yang pemahamannya tentang kenyataan terus berubah ketika detail hidupnya berubah secara tak terduga. Dia perlahan mulai memahami perjuangannya ketika dia menyadari bahwa seorang pria yang menyerangnya bertahun-tahun sebelumnya memiliki kemampuan mengejutkan untuk mengubah peristiwa sejarah dan menggunakan bakatnya untuk memangsa wanita.

apple tv plus logo 1

Apple TV Plus

Apple TV Plus dengan cepat menjadi pemain utama dalam game streaming sejak diluncurkan pada 2019. Rangkaian program aslinya termasuk acara seperti Ted Lasso, The Morning Show, Foundation, dan For All Mankind serta film seperti The Banker, Greyhound, dan Palmer.


Hal-hal Asing

Anak-anak dari Stranger Things di luar ruang gawat darurat - pertunjukan seperti gadis kertas

Sementara Paper Girls mengukir jalannya sendiri, tidak jujur ​​untuk mengatakan bahwa itu tidak tumpang tindih dengan seri unggulan Netflix, Stranger Things. Dua pertunjukan 80-an yang fantastis tentang anak-anak (seringkali dengan sepeda) tentu saja saling melengkapi. Serial ini melihat sekelompok anak muda di Indiana melawan kekuatan jahat yang menyerang dari dimensi paralel yang misterius, semuanya dengan ikatan misterius dengan seorang gadis dengan kemampuan khusus.

ikon Netflix

Netflix

Netflix masih menjadi layanan streaming premium terkemuka, dengan lebih dari 200 juta pelanggan di seluruh dunia. Ini menawarkan ribuan film dan acara TV untuk ditonton, termasuk daftar film dan serial orisinal yang selalu bertambah, termasuk Stranger Things, The Witcher, Bridgerton, dan banyak lagi.


Orang Luar

Pertunjukan Outlander seperti bridgerton

Seorang perawat tentara Inggris yang bekerja di medan perang Perang Dunia II menemukan dirinya dibawa kembali ke tahun 1743. Di sana, dia harus berpikir cepat untuk bertahan hidup dan mungkin akhirnya menemukan jalan pulang. Dalam perjalanannya, dia jatuh cinta dan menikahi seorang pejuang Skotlandia dengan masa lalu yang misterius, dibawa ke laut lepas dalam petualangan yang luar biasa ini.

logo bintang

bintang

Starz menawarkan ribuan film dan acara TV untuk streaming, termasuk serial TV asli eksklusif yang diakui.


Hutan belantara

Masih dari Alam Liar di Amazon

Jika Anda suka menonton gadis remaja bekerja sama melawan ancaman yang tidak diketahui, ada acara Prime Video hebat lainnya seperti Paper Girls: The Wilds. Ketika sekelompok gadis remaja dari semua latar belakang yang berbeda jatuh di pulau terpencil, mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup, sambil perlahan menyadari bahwa mereka mungkin tidak terdampar bersama secara tidak sengaja.

Matthew Goode sebagai Matthew Clairmont dan Teresa Palmer sebagai Diana Bishop di garasi parkir di A Discovery of Witches - pertunjukan seperti gadis kertas

Saksikan seorang wanita muda menemukan seluruh dunia tersembunyi di luar imajinasinya dalam A Discovery of Witches. Dan jika Anda tetap melakukannya, Anda bahkan akan melihat beberapa perjalanan waktu dalam produksi bersama Sundance Now and Shudder ini. Ketika seorang sejarawan menemukan manuskrip tentang sihir dan penyihir, dia membentuk aliansi yang tidak mungkin dengan vampir saat dia mengeksplorasi hadiah misteriusnya sendiri.

amc plus

AMC Plus

AMC Plus menawarkan akses bebas iklan sesuai permintaan ke perpustakaan acara dan film dari keluarga TV kabel dan layanan streaming AMC Networks.


Loki

Owen Wilson dan Tom Hiddleston di Loki - Loki season 2

Loki MCU tentu saja merupakan pertunjukan seperti Paper Girls dalam fokusnya pada multiverse, perjalanan waktu, dan tanggung jawab yang datang dengan garis waktu kosmik yang mudah dibentuk. Di dalamnya, versi Loki melompati multiverse, mengacaukan “garis waktu suci.” Alih-alih menghapusnya sama sekali, “Otoritas Varian Waktu” merekrutnya untuk membantu menghentikan versi lain (atau varian) dari dirinya sendiri. Ini adalah petualangan yang luar biasa padat melalui ruang dan waktu, dengan dewa kenakalan belajar bagaimana menggunakan kekuatan besarnya secara bertanggung jawab.

Layar utama Disney Plus 3

Langganan tahunan Disney Plus

12 bulan dengan harga 10

Layanan streaming ini adalah rumah bagi semua film Pixar, Marvel, dan Star Wars. Itu juga memiliki banyak orisinal yang menarik seperti The Mandalorian, The World Menurut Jeff Goldblum, dan banyak lagi.


OA

Seorang wanita berjalan menuruni tangga dengan jaket lurus di The OA - pertunjukan seperti gadis kertas

Nada dan cerita menakutkan Paper Girls tentang orang-orang yang terlantar dalam waktu mengingatkan kita pada The OA dari Netflix. Ketika seorang wanita muda secara ajaib kembali ke rumah setelah tujuh tahun hilang, kampung halamannya terkejut mengetahui bahwa dia tidak lagi buta. Saat dia menyesuaikan diri dengan hidupnya, dia merekrut beberapa orang terpilih untuk membantunya menerobos hambatan realitas yang diketahui, perlahan mengungkapkan apa yang terjadi padanya.

Empat wanita identik di teras di Orphan Black - pertunjukan seperti akademi payung

Premis untuk bertemu dengan berbagai versi diri Anda penuh dengan kemungkinan. Serial sci-fi Kanada Orphan Black mengambil pendekatan yang sedikit berbeda, menghilangkan perjalanan waktu dan kiasan multiverse dari Paper Girls dan Loki. Ketika seorang wanita menyaksikan kematian kembarannya yang sempurna, dia mengasumsikan identitas orang asing itu, tetapi segera dia menemukan bahwa kedua wanita itu memiliki lebih banyak kesamaan daripada sekadar penampilan. Sebaliknya, keduanya adalah bagian dari program kloning, dan ada banyak lagi duplikat di luar sana.


Itu hanya beberapa acara seperti Paper Girls. Lihat mereka jika Anda telah menonton seri asli Amazon dan ingin menemukan obsesi streaming Anda berikutnya.

Apa pendapat Anda tentang Gadis Kertas? Apakah Anda akan memeriksa salah satu dari judul-judul ini? Beri tahu kami di komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *