Google Pixel Fold mungkin memiliki posisi kamera yang unik

Chromebook Piksel

C. Scott Brown / Otoritas Android

TL;DR

  • Seorang leaker telah mengungkapkan detail desain Pixel Fold.
  • Kebocoran itu mengulangi pandangan yang lebih ringkas pada faktor bentuk gaya Galaxy Fold.
  • Perangkat ini tampaknya akan memiliki kamera selfie yang dipasang pada bingkai layar yang dapat dilipat.

Sepertinya Google telah mengerjakan satu atau dua yang dapat dilipat selama beberapa tahun sekarang, dengan kebocoran yang menunjukkan setidaknya salah satunya adalah perangkat bergaya Galaxy Fold. Sekarang, seorang leaker lama telah memberikan detail yang lebih jelas.

Keterangan rahasia Weibo Digital Chat Station telah memposting beberapa detail desain yang diklaim untuk apa yang disebut Pixel Fold. Posting yang diterjemahkan mesin menunjukkan bahwa bagian belakang Pixel yang dapat dilipat sejalan dengan Pixel 7 dan bagian depannya memiliki kemiripan dengan Oppo Find N. Pembocor juga mengklaim bahwa perangkat tersebut memiliki layar utama “berukuran relatif kecil”. yang terlipat secara horizontal ke dalam (berlawanan dengan desain lipat vertikal seperti lipatan kulit kerang).

Stasiun Obrolan Digital Pixel Fold

Stasiun Obrolan Digital juga mengeluarkan beberapa klaim lagi tentang Pixel Fold. Mereka menegaskan bahwa layar luar memiliki tampilan punch-hole yang dipasang di tengah dan layar lipat memiliki desain layar penuh tanpa potongan punch-hole. Sebagai gantinya, perangkat yang dapat dilipat ternyata memiliki kamera selfie kecil yang ditempatkan di bingkai.

Ini bukan pertama kalinya kami melihat kamera selfie yang dipasang di bingkai, karena perangkat seperti Nokia N9 2011 dan ponsel Mix awal Xiaomi semuanya mengadopsi penempatan kamera yang serupa. Tapi itu masih akan menjadi alternatif yang menarik untuk guntingan punch-hole, kamera di bawah layar, atau guntingan tebal Fold asli. Mudah-mudahan, Google mampu menampung kamera di bingkai sambil tetap menjaga bezelnya relatif tipis.

Ini juga bukan pertama kalinya kami mendengar tentang perangkat lipat Google yang mungkin menawarkan desain yang lebih ringkas. Gambar Google foldable yang ditemukan di Android 12L beta awal tahun ini mungkin juga menyarankan desain yang lebih kecil.

Bagaimanapun, sepertinya Anda tidak boleh menyerah begitu saja pada Google Pixel yang dapat dilipat. Tapi apakah kita akan melihatnya sebelum akhir tahun? Nah, itu pertanyaan untuk hari lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *