Samsung mungkin membuang “Z” dari nama Galaxy Fold 4 dan Flip 4

galaxy z fold 4 tekan render

TL;DR

  • Sebuah rumor baru mengklaim Samsung dapat membuang branding “Z” dari smartphone Fold 4 dan Flip 4 yang akan datang.
  • Laporan tersebut mengklaim “Z” tidak akan dicetak pada kemasan ponsel.
  • Salah satu alasannya mungkin karena Rusia menggunakan “Z” sebagai simbol invasinya ke Ukraina.

Dengan acara pers Samsung Unpacked terbaru sekarang kurang dari seminggu lagi, lebih banyak rumor tentang dua pengumuman produk utamanya terungkap. Satu laporan online, dari pembocor terkenal “SnoopyTech” di akunnya Akun Twitter(melalui Android Tengah) mengklaim Samsung mungkin akan menghilangkan merek “Z” untuk smartphone lipat Fold 4 dan Flip 4 yang akan datang.

Secara khusus, laporan tersebut mengatakan bahwa bagian “Z” dari nama tersebut tidak akan lagi ditampilkan pada kemasan kedua ponsel ini. Faktanya, Samsung telah membuang “Z” dari merek ponsel Fold dan Flip sebelumnya di banyak negara Eropa Timur. Sementara Samsung belum mengomentari langkah ini, kemungkinan karena memberi jarak dari lukisan tentara Rusia “Z” di banyak kendaraannya sebagai simbol invasi militernya ke Ukraina awal tahun ini.

Mungkin juga Samsung merasa bahwa menghapus branding “Z” akan membuat nama Fold 4 dan Flip 4 lebih mudah dipahami konsumen. Mudah-mudahan, kami akan mendapatkan konfirmasi dari langkah ini ketika Samsung Unpacked terjadi pada hari Rabu, 10 Agustus. Kami akan meliput acara dari semua sudut untuk memberi Anda segalanya tentang apa yang akan terungkap di acara media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *