OnePlus Nord N20 SE diam-diam diluncurkan setelah OnePlus 10T

OnePlus Nord N20 SE 2

TL;DR

  • Portal e-niaga telah mendaftarkan OnePlus Nord N20 SE yang tidak diumumkan.
  • Ponsel murah ini memiliki kamera utama 50MP, pengisian daya 33W, dan baterai 5.000mAh.

OnePlus baru saja meluncurkan ponsel andalan keduanya untuk tahun ini, tetapi sepertinya Nord yang lebih murah juga telah memasuki pasar.

Ponsel ini disebut OnePlus Nord N20 SE, dan terdaftar di AliExpress (h/t GizmoChina) dengan kamera utama 50MP, sensor kedalaman 2MP, pengisian daya 33W, dan baterai 5.000mAh.

Nord N20 SE tampaknya merupakan versi downgrade dari OnePlus Nord N20 yang diluncurkan dengan chip Qualcomm Snapdragon 695 5G pada bulan April. Ponsel murah baru ini hadir dengan chip Mediatek Helio G35. SoC berusia dua tahun ini sebelumnya mendukung ponsel murah seperti Poco C31 dan beberapa perangkat dari Oppo dan Xiaomi.

Seperti rekan-rekannya yang lebih tua, Nord N20 SE juga memiliki label harga yang terjangkau. Varian RAM 4GB + penyimpanan 64GB dari ponsel ini terdaftar seharga $ 199 di AliExpress, dengan penjualan dimulai pada 8 Agustus. Sepertinya ponsel ini akan tersedia di Eropa sebelum menyentuh pasar lain.

Spesifikasi lain dari perangkat ini termasuk layar LCD 6,56 inci, selfie shooter 8MP, penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB, Oxygen OS 12.1, sensor sidik jari yang dipasang di samping, dan face unlock.

Kami masih tidak dapat menemukan perangkat di situs web resmi OnePlus. Kami akan menghubungi perusahaan untuk mengonfirmasi detail lebih lanjut tentangnya. Ini bukan pertama kalinya ponsel OnePlus terdaftar sebelum diluncurkan di AliExpress. Hal yang sama terjadi dengan OnePlus Nord 2T sebelum pemutaran perdana resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *