Anda pasti berpikir Zenfone 9 adalah barang panas

Asus Zenfone 9 kembali di atas meja kayu

Robert Triggs / Otoritas Android

Asus Zenfone 9 diluncurkan minggu lalu, dan menonjol sebagai salah satu dari beberapa ponsel andalan ramah saku di pasaran. Memasangkan layar 5,99 inci dan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 unik di dunia di mana ponsel andalan 6,7 inci adalah norma.

Apa pendapat pembaca tentang smartphone baru? Kami mengajukan pertanyaan ini di artikel pengumuman Asus Zenfone 9 kami dan inilah yang Anda katakan kepada kami.

Asus Zenfone 9: Panas atau Tidak?

Hasil

Lebih dari 2.100 suara dihitung dalam polling ini, dan ternyata 82,1% responden mengatakan Zenfone 9 memang hot. Kita dapat melihat alasannya juga, karena faktor bentuk yang ringkas, kinerja unggulan, port 3.5mm, dan peringkat IP68.

Di sisi lain, 17,89% dari pembaca yang disurvei merasa bahwa Zenfone 9 tidak layak untuk dilihat. Kami dapat melihat mengapa orang mungkin memilih opsi ini berdasarkan ulasan Zenfone 9 kami. Kami menyesali janji pembaruan perangkat lunak yang mengecewakan, kurangnya pengisian daya nirkabel, dan kualitas gambar rata-rata. Namun demikian, jelas bahwa sebagian besar pembaca yang disurvei merasa positif jauh lebih besar daripada negatif.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *