Pembaruan Android Windows 11 terbaru ini adalah satu untuk para gamer seluler

windows 11 amazon appstore android

TL;DR

  • Microsoft telah merilis Subsistem Windows untuk Android yang diperbarui ke penguji beta.
  • Pembaruan ini menghadirkan berbagai opsi terkait input untuk game Android di PC.

Microsoft secara resmi membawa dukungan Android ke Windows dengan peluncuran Windows 11 tahun lalu, meskipun daftar aplikasi yang tersedia cukup kecil. Namun demikian, perusahaan telah meningkatkan banyak hal sejak saat itu, dan pembaruan terbaru ini seharusnya membuat bermain game Android di Windows 11 menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

Microsoft mengumumkan bahwa versi 2206.40000.15.0 dari Subsistem Windows untuk Android sedang diluncurkan ke Windows Insiders di AS saat ini (h/t: Pengembang XDA). Pembaruan ini membawa beberapa tambahan terkait masukan selamat datang ke aplikasi Android di PC.

Lebih khusus lagi, joystick dalam game sekarang dapat dipetakan ke tombol WASD, game sekarang mendukung gamepad, dan aiming/sliding dalam game dapat dikontrol dengan tombol panah. Ini semua adalah tambahan yang disambut baik — terutama dua fitur sebelumnya — karena bukan hal yang aneh bagi orang-orang untuk memainkan game Android di PC.

Lebih lanjut tentang game Android: Game Android gratis terbaik yang layak dimainkan saat ini

Pembaruan juga membawa beberapa tambahan dan penyesuaian terkait Android lainnya, seperti peningkatan pada pengguliran/jaringan/grafik dan pembaruan keamanan baru.

Mudah-mudahan, Microsoft secara resmi membawa Subsistem Windows untuk Android ke pasar di luar AS, sambil juga memperluas perpustakaan aplikasi yang didukung. Tetapi solusi Microsoft bukanlah satu-satunya pilihan jika Anda menginginkan game Android di PC Anda. Selain solusi pihak ketiga seperti Bluestacks, Google juga meluncurkan Google Play Game di PC awal tahun ini di beberapa pasar. Jadi tentu saja tidak ada kekurangan pilihan di cakrawala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *