Acara seperti Daftar Terminal: 7 pilihan teratas

Chris Pratt di Daftar Terminal - menunjukkan seperti daftar terminal

Seri aksi Prime Video terbaru Amazon The Terminal List adalah proyek bertabur bintang dari produser eksekutif Antoine Fuqua, direktur Training Day dan The Equalizer. Jika Anda semua terjebak, Anda mungkin mencari lebih banyak acara seperti The Terminal List. Kami membantu Anda.

Lihat juga: Acara streaming orisinal terbaik di setiap platform

The Terminal List dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Letnan Komandan James Reece. Peleton Navy SEAL Reece disergap saat menjalankan misi rahasia. Kembali ke rumah dengan selamat, Reece tidak dapat mendamaikan ingatannya tentang peristiwa itu dan perlu memahami apa yang terjadi. Ini membawanya ke lubang kelinci rahasia pemerintah yang gelap, konspirasi militer, dan kekerasan yang dapat membahayakan dia dan istri serta putrinya.

Baca terus untuk tujuh pilihan acara teratas kami seperti The Terminal List untuk dilihat selanjutnya. Dan jika Anda belum melihatnya, Anda dapat menonton The Terminal List di Prime Video dengan menekan tautan di bawah ini.

Logo video utama

Video Perdana Amazon

Amazon Prime Video menawarkan akses ke ribuan film dan acara TV untuk streaming. Itu termasuk pertunjukan dan film orisinal yang hebat seperti The Boys dan The Tomorrow War. Anda juga dapat mendaftar untuk layanan premium lainnya dalam Amazon Prime Video.


Acara seperti Daftar Terminal


penjangkau

Mencapai video utama amazon

Salah satu orisinal terbaik Amazon dan pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari lebih banyak acara seperti The Terminal List, Reacher didasarkan pada novel laris Jack Reacher karya Lee Child. Reacher adalah seorang drifter. Dengan latar belakang sebagai perwira militer, dia sepertinya tidak bisa menghindari masalah, bahkan ketika dia mencoba menikmati masa pensiun dininya dengan berkeliling negara. Di musim pertama, dia dicurigai melakukan pembunuhan di sebuah kota kecil dan membantu mengungkap konspirasi yang terkait dengan masa lalunya sendiri, semua termasuk polisi dan politisi lokal.

Seorang pria dan wanita saling berhadapan di Treadstone - menunjukkan seperti daftar terminal

Sebuah spin-off dari franchise Jason Bourne yang populer, Treadstone mengikuti para pembunuh elit yang diciptakan oleh proyek Operasi Treadstone ops hitam. Serial ini mengeksplorasi asal usul rahasia proyek sambil menceritakan kisah-kisah agen tidur yang berbeda di seluruh dunia. Setiap pembunuh telah diberikan kemampuan hampir manusia super serta menjalani cuci otak modifikasi perilaku. Sekarang, mereka sedang “dibangunkan” untuk misi baru.

Logo merak besar

Merak

Layanan streaming Peacock NBCUniversal menawarkan banyak film dan acara TV yang bagus untuk streaming sesuai permintaan, bersama dengan berita langsung dan olahraga. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menonton banyak kontennya secara gratis, atau menonton semuanya dengan langganan berbayar mulai dari $4,99 per bulan.


Jack Ryan-nya Tom Clancy

Dua pria berjongkok dan berkelahi di Tom Clancy's Jack Ryan - acara seperti Daftar Terminal

Mantan Marinir Jack Ryan, diperankan oleh John Krasinski, sekarang menjadi analis CIA. Dia memiliki karir yang menjanjikan di depannya saat dia menetap di pekerjaan kantor barunya. Itu semua berubah ketika salah satu laporannya menariknya ke tugas lapangan berbahaya untuk menghentikan teroris menyebabkan insiden internasional. Serial ini menggambarkan tahun-tahun awal karakter klasik Tom Clancy dalam dua musim.

Richard Madden dan Keeley Hawes di Bodyguard - acara seperti reacher

Sebuah film thriller Inggris yang menegangkan, Bodyguard melihat veteran perang David Budd bertugas melindungi seorang politisi kontroversial. Budd harus menavigasi politiknya sendiri yang bertentangan dengan wanita yang sekarang di bawah perlindungannya sebagai dua ikatan dan mulai mengungkap konspirasi yang berjalan lebih dalam dari sekadar ancaman dari publik.

Alias ​​​​- baru di freevee pada bulan Juni

Jika Anda menyukai konspirasi dan spionase, maka Alias ​​​​mungkin menjadi acara terbaik seperti The Terminal List untuk Anda. Serial ABC, yang dibuat oleh JJ Abrams, mengikuti agen rahasia Sydney Bristow. Sydney bekerja untuk cabang rahasia CIA, atau begitulah pikirnya. Ketika dia memberi tahu tunangannya apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah, SD-6, majikannya, membunuhnya. Saat itulah dia mengetahui bahwa SD-6 berbohong padanya. Ini bukan divisi ops hitam CIA tapi sel teroris yang menipu agennya. Sekarang, dia harus bekerja untuk menjatuhkan SD-6 sebagai agen ganda untuk CIA yang sebenarnya.

Logo Hulu

hulu

Hulu tidak hanya menawarkan ribuan film dan acara TV untuk streaming, tetapi juga memiliki acara dan film orisinal seperti The Handmaid’s Tale. Anda dapat meningkatkan ke Hulu Plus Live TV untuk mendapatkan saluran langsung, termasuk stasiun lokal Anda.


Pemburu

Al Pacino dan Logan Lerman di Hunters - acara seperti daftar terminal

Diproduksi oleh sutradara Get Out Jordan Peele, Hunters mengikuti sekelompok pemburu Nazi di New York tahun 1970-an. Ketika upaya menciptakan Reich Keempat di tanah Amerika ditemukan, para pemburu mulai bekerja, mengeluarkan penjahat Nazi di tengah-tengah mereka. Berdasarkan pemburu Nazi yang nyata dan bersejarah, Pemburu menggabungkan fakta dan fiksi untuk kisah balas dendam yang gelap dan berpasir.

Jon Bernthal dan The Punisher

Awalnya seri asli Netflix, terkait dengan judul Marvel lainnya di streamer, The Punisher telah pindah ke Disney Plus, di mana itu adalah salah satu pertunjukan terbaik seperti The Terminal List. Mantan tentara lain di rumah, Frank Castle kehilangan istri dan putrinya dalam tindakan kekerasan yang tragis. Sekarang, mengetahui kebenaran dari beberapa keterlibatan militernya, dia mengalahkan orang-orang jahat saat dia bekerja melalui konspirasi pemerintah yang pernah mengubahnya menjadi boneka.

Layar utama Disney Plus 3

Langganan tahunan Disney Plus

12 bulan dengan harga 10

Layanan streaming adalah rumah bagi semua film Pixar, Marvel, dan Star Wars. Itu juga memiliki banyak orisinal yang menarik seperti The Mandalorian, The World Menurut Jeff Goldblum, dan banyak lagi.


Itulah beberapa pilihan acara unggulan kami seperti The Terminal List.

Apakah Anda menonton The Terminal List di Prime Video? Bagaimana menurutmu? Apakah Anda di pasar untuk lebih menunjukkan seperti itu? Beri tahu kami di komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *