Gambar bocoran baru Wear OS 3.5 dan One UI Watch 4.5

Jam tangan yang bocor menghadap gambar Wear OS 3.5 One UI Watch 45

TL;DR

  • Kebocoran baru dari fitur pratinjau Evan Blass Wear OS 3.5 dan One UI Watch 4.5, termasuk tampilan jam baru.
  • Sorotan bocoran termasuk keyboard QWERTY baru dan entri suara yang mulus, ditambah opsi penyesuaian aksesibilitas lainnya.
  • Kebocoran juga menggambarkan fungsi dual-SIM.

Dengan sedikit komentar, pembocor tepercaya Evan Blass menjatuhkan sejumlah gambar di Twitter, mempratinjau apa yang dapat diharapkan pengguna temukan di Wear OS 3.5 dan One UI Watch 4.5. Tampilan jam baru dan penyesuaian pada fungsi aksesibilitas adalah salah satu fiturnya digambarkan.

Wears OS 3.5 One UI Watch 4.5 menyertakan peningkatan visibilitas dan koreksi warna.

Pengguna sekarang akan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan audio yang dipancarkan dari jam tangan pintar mereka dalam hal keseimbangan kiri/kanan. Demikian pula, interaksi dan ketangkasan juga akan disesuaikan sejauh durasi ketuk dan pintasan aksesibilitas tekan dua kali. Terakhir, peningkatan visibilitas baru mencakup koreksi warna dan opsi untuk menggunakan salah satu dari empat filter warna.

Wear OS 3.5 One UI Watch 4.5 menyoroti keyboard baru, input suara, dan fungsionalitas SIM ganda.

Dalam mode “mengikuti Apple Watch” yang sebenarnya, kebocoran itu juga menggambarkan bahwa keyboard QWERTY mengarah ke lebih banyak pergelangan tangan Wear OS. Input suara juga sedang dikerjakan. Satu gambar menunjukkan bahwa menekan dua kali tombol tindakan perangkat akan mengaktifkan fitur di layar mana pun. Kedua peningkatan ini akan membantu merampingkan penggunaan pengguna dan membuat pengiriman pesan lebih cepat. Dalam nada yang sama, kumpulan gambar terakhir juga menunjukkan fungsionalitas dual-SIM. Ini akan memungkinkan pengguna untuk memilih SIM mana yang akan diakses dari pergelangan tangan mereka untuk panggilan dan pesan.

Jangan lewatkan: Semua yang kami ketahui tentang Galaxy Watch 5,

Kemungkinan ini dan pembaruan lainnya akan tiba di Galaxy Watch 5 yang diperkirakan akan turun akhir musim panas ini. Sementara itu, banyak jam tangan pintar lain yang memenuhi syarat untuk Wear OS 3 masih menunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *