The Nothing Phone 1 tidak akan memiliki prosesor unggulan

Tidak ada penutup belakang Telepon 1

TL;DR

  • Tidak ada Telepon 1 akan dikirimkan dengan chipset Snapdragon 778G Plus.
  • Ini adalah prosesor kelas menengah yang relatif kuat.
  • Tidak ada yang mengatakan memilih SoC ini karena kinerja, biaya, dan konsumsi dayanya.

Tidak ada Telepon 1 masih kira-kira dua minggu lagi dari peluncuran, tetapi perusahaan bersikeras mengeluarkan umpan-tetes informasi menjelang peluncuran perangkat. Sekarang, Tidak ada yang mengkonfirmasi pilihan chipset untuk ponsel pertamanya.

Tidak ada yang diberitahukan oleh pendiri Carl Pei Masukan Mag bahwa Telepon 1 ditenagai oleh SoC Snapdragon 778G Plus kelas menengah atas. Ini bukan SoC unggulan saat itu, tetapi tentu saja di antara pilihan yang lebih baik di atas kertas jika Anda harus memilih prosesor kelas menengah.

Snapdragon 778G Plus memiliki fitur proses manufaktur 6nm dan CPU octa-core yang cukup kuat (empat Cortex-A78 dan empat Cortex-A55). Anda juga mendapatkan GPU Adreno 642L dan modem X53 5G.

Modem ini secara teknis mampu mendukung mmWave dan sub-6GHz 5G, tetapi kami menduga Tidak ada yang bisa melewati standar sebelumnya jika ponsel tidak datang ke AS. Menghilangkan mmWave 5G juga akan menghasilkan penghematan biaya karena tidak perlu menyertakan modul antena yang relevan dan bagian lain.

Mengapa memilih silikon kelas menengah?

Jadi mengapa Tidak ada yang memilih chipset ini? Pei memberitahu Memasukkan bahwa Snapdragon 778G Plus dipilih karena alasan yang berkaitan dengan kinerja, konsumsi daya, dan biaya. Perusahaan juga mengklaim bahwa chipset lebih cocok daripada keluarga Snapdragon 8 Gen 1 dan Snapdragon 7 Gen 1 dari sudut pandang hemat daya dan pemanasan.

Anehnya, Tidak ada yang memberi tahu outlet bahwa Qualcomm menambahkan pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel ke Snapdragon 778G Plus:

Ini adalah fitur yang biasanya disediakan untuk chipset seluler unggulan Qualcomm. Tidak ada yang memberitahu Memasukkan bahwa Qualcomm menambahkan dua fitur ini hanya untuk Telepon 1.

Kami tidak terlalu yakin tentang klaim ini, karena ponsel seperti Pixel 5 menawarkan pengisian nirkabel dan pengisian nirkabel terbalik meskipun menggunakan prosesor Snapdragon 765G yang lebih lama. Jadi, Nothing Phone 1 tentu tidak akan menjadi ponsel seri Snapdragon 700 pertama dengan fitur-fitur tersebut.

Bagaimanapun, jelas bahwa Nothing Phone 1 tidak memiliki kekuatan unggulan. Tetapi ada lebih banyak perangkat daripada silikon, jadi kami berharap dapat melihat lebih banyak spesifikasi dan harga resmi.

Apa pendapat Anda tentang pilihan chipset Nothing?

104 suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *