Ponsel Samsung yang akan datang bisa menjadi juara baterai yang dapat dilepas

Samsung Galaxy Xcover 6 Pro OnLeaks Zouton

TL;DR

  • Samsung telah menerbitkan panduan pengguna untuk Galaxy Xcover 6 Pro.
  • Manual mengonfirmasi bahwa ponsel memiliki baterai yang dapat dilepas.
  • Evan Blass telah membocorkan materi pemasaran dan spesifikasi telepon.

Pembaruan: 29 Juni 2022 (2:20 ET): Gambar dan spesifikasi resmi dari Samsung Galaxy Xcover 6 Pro telah bocor dari keterangan keterangan rahasia Evan Blass.

Ponsel ini diharapkan hadir dengan layar FHD + 120Hz 6,6 inci, pengaturan kamera belakang 50MP + 8MP, penembak selfie 13MP, tahan air IP68, dan baterai 4.050mAh yang dapat dilepas. Dikatakan juga untuk mengemas 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Anda dapat melihat materi yang bocor di tweet Blass yang disematkan di bawah ini.


Artikel asli: 28 Juni 2022 (02:46 ET): Samsung mengumumkan acara peluncuran 13 Juli untuk smartphone kasar Galaxy Xcover 6 Pro dan Galaxy Tab Active 4 Pro. Kami telah melihat beberapa detail bocoran untuk perangkat sebelumnya, dan sekarang lebih banyak detail telah muncul secara online.

Panduan pengguna Galaxy Xcover 6 Pro telah diposting online oleh merek Korea, dengan mencantumkan nomor model SM-G736B ponsel (h/t: SamMobile). Takeaway terbesar? Nah, itu menegaskan bahwa ponsel Samsung yang akan datang memiliki baterai yang dapat dilepas, lengkap dengan instruksi dan gambar yang menunjukkan cara memasang dan melepasnya. Lihat gambar-gambar di bawah ini.

Ini adalah rilis yang cukup istimewa, meskipun tidak murni karena memiliki baterai yang dapat dilepas. Daftar Konsol Google Play baru-baru ini menunjukkan Galaxy Xcover 6 Pro juga mengemas prosesor Snapdragon 778G kelas menengah atas, yang berarti ini akan menjadi smartphone paling kuat dengan baterai yang dapat dilepas. Fairphone 4 tampaknya menjadi top dog sebelumnya dalam hal ini, mengemas chipset Snapdragon 750G.

Fitur perangkat keras penting lainnya yang ditampilkan dalam manual pengguna termasuk dua tombol perangkat keras yang dapat disesuaikan (tombol Xcover di sebelah kiri dan tombol “atas”), port 3,5mm, tombol daya dengan pemindai sidik jari samping, dukungan kartu microSD, dan ultrawide. kamera belakang.

Manual ini juga menyebutkan fitur-fitur seperti mode Single Take, perekaman video Super Steady, dan fungsionalitas Samsung Dex.

Kita harus menunggu hingga 13 Juli untuk melihat Galaxy Xcover 6 Pro sepenuhnya, tetapi jelas bahwa penggemar ponsel dengan baterai yang dapat dilepas harus memperhatikan yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *