Cara mengatur Samsung Pay di jam tangan galaksi Anda

Tinggalkan dompet Anda di rumah dan simpan kartu kredit, debit, dan kartu lainnya langsung di perangkat wearable Anda. Platform pembayaran digital Samsung bekerja sama seperti para pesaingnya. Kami mencakup semua yang perlu Anda ketahui untuk mengatur Samsung Pay di Galaxy Watch Anda.

Baca lebih banyak: Jam tangan pintar Samsung terbaik yang dapat Anda beli

JAWABAN CEPAT

Untuk mengatur Samsung Pay di Galaxy Watch Anda, tekan dan tahan tombol kembali di perangkat Anda, lalu ikuti petunjuk di layar untuk menambahkan kartu ke akun Anda. Setelah Anda siap, tahan tombol Kembali saat check out dan kartu Anda akan muncul.


LOMPAT KE BAGIAN KUNCI

Cara mengatur Samsung Pay di Galaxy Watch Anda

Menyiapkan Samsung Pay itu sederhana. Anda hanya perlu perangkat, ponsel cerdas, dan kartu Anda (kecuali jika Anda hafal informasi kartu Anda).

  • Tekan dan tahan tombol kembali di Galaxy Watch Anda. Saat Samsung Pay diluncurkan, geser ke kiri dan baca petunjuknya. Ketuk anak panah memulai.
  • Ketuk + tanda di atas Tambahkan kartu di layar berikutnya.
  • Jika Anda belum melakukannya, Anda akan diminta untuk menyiapkan kunci di jam tangan Anda. Pilih antara pola atau pin dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses.
Samsung Pay Tambah atau Impor Kartu 1
  • Anda kemudian akan diarahkan ke layar ponsel Anda. Mengetuk Tambahkan kartu pembayaran atau Kartu impor untuk mengaktifkan metode pembayaran.
  • Jika Anda mengetuk Tambahkan kartu pembayaran, Anda dapat menyimpan kartu kredit atau debit baru ke dompet Anda. Posisikan kamera ponsel Anda di atas kartu Anda untuk memindai informasi secara otomatis. Anda juga dapat mengetuk Tambahkan kartu secara manual untuk memasukkan informasi dengan tangan. Mengetuk Setuju dengan semua persyaratan setelah Anda membaca Persyaratan Layanan Emiten. Anda mungkin perlu memverifikasi melalui kode numerik yang dikirim ke email Anda atau melalui SMS.

Cara Membayar dengan Galaxy Watch Anda

Samsung Galaxy Watch 3 di pergelangan tangan pengguna menampilkan layar Samsung Pay.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Setelah Anda siap, Anda bisa mulai berbelanja. Pastikan untuk mencari pengecer yang berpartisipasi.

  • Saat checkout, tekan dan tahan tombol tombol kembali di Galaxy Watch Anda. Kartu default Anda akan muncul.
  • Untuk beralih kartu, cukup geser ke opsi alternatif.
  • Putar layar Anda ke arah terminal pembayaran tanpa kontak dan tahan sampai pembayaran Anda terdaftar.

Baca lebih banyak: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Galaxy Watch 4

FAQ

Anda memerlukan ponsel untuk menyiapkan Samsung Pay di Galaxy Watch, tetapi setelah penyiapan selesai, Anda dapat membayar item hanya dengan perangkat yang dapat dikenakan.

Ya. Jika Google Pay adalah metode pembayaran pilihan Anda, Anda dapat menggunakan layanan itu sebagai gantinya di Galaxy Watch 4 Anda.

Jika Samsung Pay tidak berfungsi, coba atur ulang jam tangan Anda, lalu hapus instalan dan instal ulang aplikasi Galaxy Wearables dan plug-in Samsung Pay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *