Tanggal rilis, rumor, spesifikasi, harga, daftar keinginan fitur

Apple Watch Series 7 terletak di atas meja yang menampilkan layar semua aplikasi.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Formula Apple tidak meninggalkan banyak ruang untuk pemikiran out-of-the-box. Setiap generasi baru Apple Watch cenderung terlihat, berharga, dan berfungsi pada dasarnya sama dengan tahun sebelumnya. Namun, perusahaan secara konsisten membuat peningkatan besar dan kecil, dan kami mengantisipasi Seri 8 akan hampir sama. Dari mode daya rendah yang dikabarkan hingga model kasar yang mungkin, ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam beberapa bulan mendatang. Mari kita lihat semua yang kita ketahui tentang Apple Watch Series 8 sejauh ini, dan lihat beberapa fitur yang ingin kita lihat.

Akankah ada Apple Watch Series 8?

Apple Watch Series 7 di pergelangan tangan pengguna menampilkan tampilan jam Modular Duo.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Apple Watch baru tiba setiap tahun seperti jarum jam, jadi cukup aman untuk mengasumsikan Apple Watch Series 8 sedang dalam perjalanan pada tahun 2022, meskipun belum dikonfirmasi secara resmi. Meskipun masih agak awal dalam waktu pengembangan, sudah ada banyak rumor yang beredar tentang perangkat baru. Generasi baru kemungkinan akan menggantikan Apple Watch Series 7 dalam hal ketersediaan skala luas, terutama dari Apple sendiri.

Kapan tanggal rilis Apple Watch Series 8?

Apple Watch Seri 6 dan Seri 7 diletakkan di atas meja berdampingan.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Sampai saat ini, kami belum memiliki tanggal rilis resmi Apple Watch Series 8. Berdasarkan tanggal peluncuran Apple Watches sebelumnya, kami memperkirakan perangkat akan turun pada musim gugur ini. Perangkat andalan saat ini, Apple Watch Series 7, diluncurkan pada 15 Oktober 2021. Seri 6 diluncurkan pada 18 September 2020.

Kemungkinan besar arloji itu akan diluncurkan pada bulan September seperti mayoritas generasi Apple sebelumnya. Apple Watch Series 7 hanya memecahkan cetakan ini setelah menghadapi sejumlah penundaan serta tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya karena pandemi COVID-19.

Putusan kami: Ulasan Apple Watch Seri 7 | Ulasan Apple Watch Series 6

Fitur dan spesifikasi apa yang akan dimiliki Apple Watch Series 8?

Perangkat wearable Apple diletakkan menyamping di atas meja, menonjolkan Digital Crown-nya.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Untuk memulai, kemungkinan penggemar Apple Watch dapat mengharapkan tiga model, bukan dua. Sebuah “versi kasar yang ditujukan untuk penggemar olahraga ekstrim” dikabarkan akan debut bersama Apple Watch Series 8. Harapan juga mengantisipasi kemungkinan Apple Watch SE 2.

Rancangan

Sejauh desain, spekulasi terbaru menunjukkan bahwa perangkat akan mencerminkan tampilan Apple Watch Series 7 dengan sedikit perubahan. Jika itu masalahnya, harapan kami adalah bahwa sedikit perubahan eksternal berarti akan ada banyak hal yang harus kami perhatikan di dalam. Namun, selalu mungkin bahwa Apple akan memperkenalkan warna dan desain pita tambahan.

Untuk apa nilainya, BloombergMark Gurman mengklaim pada 26 Juni bahwa model SE baru akan mempertahankan ukuran layar yang sama dengan perangkat SE sebelumnya.

Fitur

Seorang pengguna memegang perangkat Apple yang dapat dikenakan menghadap ke bawah, menampilkan sensor detak jantung perangkat.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Menurut Gurman, pembeli harus mengharapkan berbagai fitur perangkat lunak tiba di lini Apple Watch, beberapa di antaranya akan diluncurkan dengan perangkat Seri 8. Ini termasuk mode daya rendah baru yang akan berfungsi dengan aplikasi dan fitur lainnya, alih-alih hanya menampilkan tampilan jam. Selain itu, konektivitas satelit untuk situasi tertentu mungkin juga akan segera terjadi. Seharusnya, Apple akan menggunakan satelit untuk pesan singkat dan peringatan darurat di area tanpa konektivitas seluler.

Peningkatan ini, kata Gurman, merupakan tambahan dari kemungkinan deteksi beban AFib untuk mengukur seberapa sering seseorang dalam keadaan fibrilasi atrium, serta latihan baru dan tampilan jam. Sementara itu, aplikasi iPhone Health juga dapat melihat peningkatan terkait pelacakan tidur, kesehatan wanita, dan manajemen pengobatan. Tetap dengan perangkat lunak, diyakini bahwa Seri 8 akan menawarkan latihan multi-olahraga untuk beralih antar olahraga dengan mulus.

Jangan lewatkan: Jam tangan pintar terbaik yang dapat Anda beli

Rumor lain yang beredar adalah bahwa Seri 8 dapat membawa fitur keselamatan baru ke pergelangan tangan pengguna. Menurut Jurnal Wall Streetselain Deteksi Jatuh, Apple berharap dapat menambahkan deteksi tabrakan mobil ke perangkat.

Adapun spesifikasi yang lebih tradisional, Bloomberg wartawan mengklaim bahwa chip Seri 8 akan sama dengan chip di dalam Seri 7. Untungnya, model SE yang baru diharapkan mendapatkan chip yang sama dengan Seri 8, yang merupakan peningkatan dari chip S5 yang digunakan di versi aslinya. model SE.

Suhu tubuh

Salah satu rumor paling konsisten mengenai Apple Watch Series 8 adalah kemungkinan pengenalan sensor suhu tubuh. Alat ini akan memperingatkan pengguna jika suhu mereka tercatat lebih tinggi dari biasanya. Jika disertakan di Apple Watch Series 8, perangkat ini bisa sangat membantu wanita yang memantau kesuburan mereka.

Berapa harga Apple Watch Series 8?

Seorang pengguna memakai Apple Watch Series 7 yang menampilkan tampilan jam Contour.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Kontur

Konsistensi telah menjadi kunci bagi Apple dan itu meluas ke harga juga. Kami berharap Seri 8 diluncurkan dengan harga $399 untuk versi 41mm yang lebih kecil dan $429 untuk model 45mm. Ini adalah harga yang ditetapkan Apple untuk Seri 7 pada tahun 2021.


Apple Watch Series 8: Apa yang ingin kami lihat

Apple Watch bisa dibilang perangkat wearable paling populer di pasaran, tetapi itu tidak berarti itu sempurna. Di bawah ini adalah sejumlah peningkatan yang ingin kami lihat pada model perusahaan berikutnya.

Daya tahan baterai lebih lama

Apple Watch Series 7 diletakkan di atas meja saat mengisi daya.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Kami mungkin mengalahkan kuda mati di sini, tetapi masa pakai baterai pada perangkat yang dapat dikenakan Apple meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Kami telah melihat tawaran yang konsisten selama 18 jam antara biaya untuk beberapa generasi sekarang. Rumor bahwa baterai Seri 7 akan bertahan lebih lama di antara pengisian daya tidak terpenuhi, jadi kami kembali menyilangkan jari. Ada kemungkinan bahwa dengan prosesor yang ditingkatkan, Seri 8 bisa menjadi yang pertama untuk memecahkan cetakan.

Pelacakan kesehatan tambahan

Seperti disebutkan di atas, rumor beredar tentang sensor suhu tubuh, tetapi ada beberapa kekhawatiran tentang kelayakannya. Apple diketahui menahan fitur hingga dapat diimplementasikan dengan akurat dan itu mungkin terjadi pada sensor ini. Kami harap tidak. Pemantauan suhu tubuh yang andal akan membawa manfaat besar bagi pengguna Apple Watch, mulai dari melacak penyakit hingga kesuburan.

Kami juga mengikuti rumor terkait kemungkinan pelacakan glukosa dan pemantauan tekanan darah. Alat pelacak kesehatan kali ini kemungkinannya jauh lebih kecil, tetapi kami akan menyimpannya di daftar keinginan kami untuk generasi mendatang.

Peningkatan pelacakan tidur

Aplikasi iPhone 11 Apple Health menampilkan data pelacakan tidur pengguna.

Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Pada catatan terkait, Apple Watch saat ini kurang dalam pelacakan tidur dibandingkan dengan pesaing seperti Garmin dan Fitbit. Kami senang melihat Apple menambahkan kemampuan untuk mengukur laju pernapasan di watchOS 8. Namun, meskipun metrik ini dapat membantu pengguna mendeteksi tanda-tanda apnea tidur, metrik ini tidak disetujui untuk penggunaan medis. Kami berharap Apple meningkatkan penawaran semalam dengan lebih banyak metrik dan wawasan.

Tentu saja, ini membawa kita kembali ke masa pakai baterai yang terbatas saat ini. Perbaikan di arena itu akan membuat pelacakan tidur lebih berguna di Apple Watch Series 8.

Lihat juga: Pelacak tidur terbaik yang bisa Anda beli

Itu saja yang ingin kami lihat di Apple Watch Series 8. Fitur apa yang paling Anda harapkan? Pastikan untuk memilih dalam jajak pendapat kami di bawah ini.

Upgrade mana yang paling ingin Anda lihat di Apple Watch Series 8?

306 suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *