Game indie Xbox terbaik untuk Xbox Series X/S

Xbox Series X di atas meja 3

Adamya Sharma / Otoritas Android

Ada banyak judul AAA hebat yang keluar tahun ini (dan berikutnya), tetapi bagaimana jika Anda ingin memainkan sesuatu dari yang independen? Pameran tahun ini telah memberi kami beberapa opsi hebat untuk membuat kami bersemangat sejauh ini, dan kami telah mengumpulkan game indie Xbox terbaik yang saat ini dapat Anda mainkan — serta beberapa yang akan segera hadir.

Catatan: Judul yang terdaftar sebagai disertakan dengan Game Pass saat ini disertakan pada tanggal penulisan, dapat berubah.

Game indie Xbox terbaik

Hollow Knight sekarang berusia beberapa tahun, tetapi game aksi-petualangan Metroidvania ini masih tampak hebat dan merupakan salah satu game indie Xbox terbaik — ditambah sekuelnya yang akan datang sebelum musim panas mendatang, memberi Anda waktu untuk bermain. Jelajahi Hallowest sebagai Ksatria, dan nikmati gameplay nonlinier dan skor orkestra yang indah. Saat ini Anda bisa mendapatkan Edisi Voidheart, yang mencakup game asli ditambah empat paket konten untuk memperluas game. Hollow Knight saat ini disertakan dengan Game Pass.

Ori and the Blind Forest adalah salah satu game indie terindah yang bisa Anda mainkan di Xbox. Platformer klasik dari Moon Studios melihat Anda bermain sebagai Ori, melakukan perjalanan melintasi dunia untuk menyelamatkan hutan Nibel yang sekarat. Dengan karya seni yang dilukis dengan tangan dan skor yang diatur sepenuhnya, ini adalah pengalaman yang mendalam — dan Edisi Definitif menghadirkan area baru, rahasia baru, kemampuan baru, dan banyak lagi. Ori and the Blind Forest saat ini disertakan dengan Game Pass.

Meskipun Firewatch secara teknis digolongkan sebagai simulator berjalan, game petualangan Campo Santo jauh lebih banyak. Sebuah cerita yang didorong oleh naratif yang kaya, visual yang indah, dan Cissy Jones (The Walking Dead) sebagai pengisi suara Delilah memastikan pengalaman yang mendalam dari awal hingga akhir. Ditetapkan di tahun 80-an di hutan belantara Wyoming, Anda bermain sebagai Henry, seorang pengintai api di Hutan Nasional Shoshone. Ketika hal-hal aneh mulai terjadi pada Henry, sebuah misteri mulai terungkap, sementara dia mengembangkan hubungan dengan atasannya, Delilah, melalui walkie-talkie. Firewatch wajib dimainkan bagi penggemar game berbasis cerita, dan saat ini disertakan dengan Game Pass.

Oxenfree 2: Lost Signals akan segera hadir, jadi tidak ada waktu seperti sekarang untuk memainkan game Oxenfree pertama, jika Anda belum melakukannya. Dengan getaran Stranger Things dan soundtrack yang luar biasa dari musisi scntfc (yang pasti ingin Anda dengarkan di Spotify lama setelah Anda menyelesaikan permainan), film thriller supernatural ini melihat Anda bermain sebagai Alex, seorang remaja yang membawa saudara tirinya Jonas ke menginap dengan teman-teman di sebuah pulau militer tua. Ketika grup secara tidak sengaja membuka gerbang hantu, apa yang terjadi selanjutnya terserah Anda. Keputusan penting di sini, dan sistem percakapan serta humor yang cerdas membuat permainan menjadi penting.

Outer Wilds adalah misteri ruang dunia terbuka tentang tata surya yang terperangkap dalam lingkaran waktu. Game yang mendapat pujian kritis dari Mobius Games/Annapurna Interactive ini melihat Anda mencoba mencari tahu mengapa putaran waktu terjadi, dan apakah itu bisa dihentikan. Jelajahi tata surya, temukan misterinya, dan temukan dunia yang terus berubah. Outer Wilds mudah menghabiskan banyak waktu, dan salah satu game indie Xbox terbaik. Saat ini disertakan dengan Game Pass.

Disco Elysium adalah jenis permainan yang langsung Anda sukai atau tidak bisa Anda mainkan. Dengan lebih banyak kesamaan dengan RPG meja tradisional, RPG dunia terbuka pemenang penghargaan ini melihat Anda bermain sebagai detektif amnesia untuk menyelesaikan pembunuhan. Tapi tidak ada pertempuran di Disco Elysium. Pilihan yang Anda buat penting, dengan pohon dialog, pemeriksaan keterampilan, dan gulungan dadu menentukan jalan Anda. Ya, itu terlibat, dan ada banyak yang harus dipelajari, tetapi gim ini memberi Anda hadiah dengan gaya seni lukisan cat minyak yang indah dan narasi yang dalam dan memuaskan — ditambah banyak jam gameplay.

Platformer aksi bergulir 2D yang mirip dengan Motion Twin adalah salah satu untuk penggemar game seperti Castlevania. Anda bermain sebagai The Prisoner, berjuang keluar dari pulau yang sakit untuk menjatuhkan Raja pulau itu. Aksi 2D yang intens dan perkembangan nonlinier memastikan permainan ini menantang, seperti halnya sistem permadeath yang membuat Anda kehilangan semua Sel (mata uang) dan item setiap kali Anda mati. Sel Mati saat ini disertakan dengan Game Pass.

Salah satu game indie Xbox terbaik di [email protected] Xbox Showcase tahun ini adalah Tunic yang penuh warna dan menawan, dari pengembang indie Kanada Andrew Shoudice. Bermain sebagai rubah kecil yang penasaran dan pemberani yang terdampar di tanah yang hancur. Jelajahi, temukan legenda yang hilang, bangun kembali buku suci, dan hadapi berbagai musuh yang menantang dengan beragam pertempuran teknis. Tunik saat ini disertakan dengan Xbox Game Pass.

Apakah Anda sudah memainkannya di Switch atau belum, Hades adalah suatu keharusan, dan saat ini sudah disertakan dengan Game Pass. Perayap penjara bawah tanah hack-and-slash roguelike (dari pencipta Bastion) adalah pemenang lebih dari 50 penghargaan Game of the Year dan terlihat cantik. Nikmati aksi top-down sebagai Zag, seorang pejuang yang menggunakan kekuatan Olympus untuk melarikan diri dari Dunia Bawah dan mengalahkan Dewa Orang Mati. Hades serba cepat, menyenangkan, dan panik, tetapi ada banyak replayability di sini juga.

Baik Anda memainkan game Aragami pertama atau tidak, sekuel siluman orang ketiga ini melihat Anda kembali sebagai pembunuh yang menggunakan esensi bayangan, kekuatan yang memungkinkan Anda mengontrol bayangan. Bergabunglah dengan Klan Bayangan untuk membebaskan Aragami yang diperbudak dan melindungi desa dan orang-orang Anda. Bangun prajurit elit Anda sendiri dengan berbagai kemampuan, buat senjata unik, kalahkan musuh dengan pembunuhan sembunyi-sembunyi, dan lakukan semuanya sendiri atau bersama teman dalam mode co-op. Aragami 2 saat ini disertakan dengan Game Pass.


Hellblade: Pengorbanan Senua

Jika Anda cukup berani untuk memainkan Hellblade: Senua’s Sacrifice, Anda lebih berani daripada kebanyakan dari kita di sini Otoritas Android! Terletak di dunia fantasi gelap yang terinspirasi oleh mitologi Nordik, Anda bermain sebagai Senua, seorang prajurit Pict yang harus melakukan perjalanan ke neraka Viking untuk mengambil jiwa kekasihnya yang telah meninggal. Menghantui, atmosfer, dan kadang-kadang benar-benar menakutkan, permainan menarik Anda jauh ke dalam cerita dan bukan untuk menjadi lemah hati. Hellblade: Senua’s Sacrifice saat ini disertakan dengan Game Pass.

Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu video game tersulit yang pernah dibuat, Cuphead adalah game aksi lari dan tembak yang semuanya tentang pertempuran bos. Mengambil inspirasi dari kartun klasik tahun 1930-an, dengan visual dan audio retro, soundtrack game ini ditulis dan direkam dengan ansambel jazz penuh. Kontrol Cuphead (dan saudaranya Mugman, dalam mode co-op) saat Anda menghadapi bos yang semakin menantang dan menggunakan beberapa senjata yang dapat dilengkapi, Mantra, dan kemampuan Seni Super. Gim ini terkadang sangat menantang, tetapi dengan Cuphead: The Delicious Last Course DLC yang akan datang pada 30 Juni, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menghadapi tantangan tersebut.

Gone Home adalah game eksplorasi orang pertama yang berlatar pertengahan 90-an. Anda menjelajahi rumah keluarga Greenbriar dan harus mencari tahu apa yang terjadi pada mereka. Ada beberapa kejadian seram di seluruh — tetapi ini bukan game horor. Cerita yang dalam dan latar yang mendetail sangat mendalam, dan meskipun terserah Anda seberapa teliti Anda menjelajah, ada baiknya memeriksa setiap majalah dan kaset yang tertutup debu, karena siapa yang tahu apa yang akan Anda temukan. Gone Home adalah game berbasis cerita yang kuat dan pedih yang harus dimainkan oleh penggemar genre ini.

Apa yang Tersisa dari Edith Finch

Penggemar Gone Home kemungkinan juga ingin memainkan What Remains of Edith Finch. Game petualangan orang pertama Giant Sparrow adalah kumpulan cerita pendek tentang keluarga terkutuk, mulai dari awal 1900-an hingga saat ini. Ikuti Edith saat dia menjelajahi sejarah keluarganya dan menemukan mengapa dia adalah anggota keluarga terakhir yang masih hidup. What Remains of Edith Finch akan membawa Anda ke dunia Edith untuk sementara waktu, dan itu pasti mendapat tempat di daftar game indie Xbox terbaik kami. Saat ini disertakan dengan Game Pass.


Game indie Xbox terbaik yang akan datang

saat senja tiba

Ada banyak game indie Xbox yang akan datang untuk membuat Anda bersemangat, beberapa tiba akhir tahun ini, yang lain dengan tanggal rilis 2023. Berikut adalah pilihan utama kami yang harus diperhatikan:

Saat Senja Jatuh (19 Juli): Dari INTERIOR/NIGHT, drama interaktif ini menggabungkan cerita sinematik dengan gaya seni grafis novel-esque yang indah, yang melibatkan Anda dalam kehidupan dua keluarga selama tiga puluh tahun.

TinyKin (30 Agustus): Demo TinyKin tersedia sebagai bagian dari Acara Demo Xbox Summer Games yang berlangsung 21-27 Juli 2022. Game lengkapnya, dari pengembang Splashteam, adalah platformer teka-teki 3D tempat Anda bermain sebagai astronot (kecil) bernama Milo, memecahkan teka-teki dan menjelajah dengan bantuan pasukan kecilmu. Ini sangat menyenangkan.

Scathe (31 Agustus): Scathe tampaknya akan menjadi salah satu game paling berlumuran darah tahun ini. FPS sihir gelap melihat Anda bermain sebagai penegak Neraka, dengan sejumlah besar senjata untuk dipilih dan pertempuran brutal.

Grounded (September): Rasanya seperti dulu sekali bahwa kami melihat cuplikan pertama dari Grounded, tetapi permainan bertahan hidup di halaman belakang akhirnya datang. Menyusut seukuran semut, Anda harus menjelajahi, membangun, dan bertahan hidup, sendirian atau dalam mode co-op online dengan maksimal tiga teman.

Kehilangan Eidolon (Q3, 2022): Kami melihat Lost Eidolons di [email protected] Showcase pada bulan Maret, dan RPG taktis berbasis giliran melihat Anda mengambil peran sebagai kapten tentara bayaran yang memimpin sekutunya melalui perang saudara.

Terkutuklah menjadi Golf (Q3, 2022): [email protected] Showcase menonjol lainnya, Cursed to Golf adalah permainan golf di mana Anda harus keluar dari Api Penyucian Golf dan menjadi Legenda Golf. Power-up supernatural dan bahaya gila menghalangi Anda, tetapi Anda dibantu oleh Caddie Legendaris yang hantu.

Potongan Rusak (Q3, 2022): Dari pengembang Prancis, Elsewhere Experience, muncul petualangan investigasi yang didorong oleh narasi ini. Bermain sebagai Elise, seorang wanita berusia tiga puluhan yang menemukan dirinya menyelidiki fenomena paranormal yang tidak dapat dijelaskan di desa Saint-Exil. Demo ini tersedia untuk dimainkan hingga 27 Juli sebagai bagian dari Acara Demo Game Musim Panas Xbox.

Hollow Knight: Silksong (Sebelum Juli 2023): Sekuel dari Hollow Knight yang sukses, game aksi-petualangan Hollow Knight: Silksong memungkinkan Anda menemukan kerajaan yang sama sekali baru, dengan lebih dari 150 musuh baru, susunan senjata yang terus berkembang, dan skor orkestra yang indah.

Ini adalah pilihan kami untuk game indie Xbox baru dan yang akan datang terbaik yang harus diperhatikan. Kami akan memperbarui daftar ini saat game dirilis, dan judul baru diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *