Pixel 7 Pro mungkin memiliki tampilan yang jauh lebih cerah daripada pendahulunya

Google IO 2022 piksel 7 pro 2

TL;DR

  • Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa tampilan Google Pixel 7 Pro bisa jauh lebih terang daripada Pixel 6 Pro saat ini.
  • Ini mungkin karena kemungkinan penggunaan panel layar Samsung S6E3HC4 pada ponsel.
  • Tampilan ponsel bisa lebih tinggi dalam mode kecerahan normal dan tinggi.

Rahman mendasarkan prediksi ini pada laporan kebocoran Pixel 7 lainnya minggu ini pada Polisi Android. yang mengklaim ponsel akan memiliki panel layar Samsung S6E3HC4. Pixel 6 Pro saat ini menggunakan panel Samsung S6E3HC3. Laporan ini secara langsung bertentangan dengan kebocoran lain yang diduga beberapa minggu lalu, yang mengklaim seri Pixel 7 akan memiliki teknologi tampilan yang sama dengan seri Pixel 6.

Bagaimanapun, Rahman mengatakan bahwa jika kebocoran baru ini akurat, kecerahan layar untuk Pixel 7 Pro harus lebih tinggi, baik dalam mode kecerahan normal dan tinggi, dibandingkan dengan Pixel 6 Pro. Seberapa tinggi? Berdasarkan beberapa kode menyelam, Rahman menyarankan kecerahan maksimum normal untuk Pixel 7 Pro adalah 600 nits, dibandingkan dengan hanya 500 nits pada Pixel 6 Pro. Pada tingkat kecerahan tinggi, Pixel 7 Pro dapat mencapai 1.000 nits, dibandingkan dengan hanya 800 nits pada Pixel 6 Pro. Tentu saja, tingkat kecerahan yang lebih tinggi pada layar dapat memengaruhi masa pakai baterai untuk Pixel 7 Pro, jadi kita harus melihat cara kerjanya.

Perlu diingat bahwa Google belum mengkonfirmasi apa pun tentang kecerahan atau teknologi layar Pixel 7 Pro, jadi ambil semua ini dengan sebutir garam. Namun, jika ternyata akurat, itu bisa menjadi penutup yang bagus untuk smartphone Google berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *