Anda benar-benar menginginkan Tablet Nvidia Shield baru

Nvidia Shield Tablet depan 1 diedit

Hadlee Simons / Otoritas Android

Nvidia meluncurkan Shield Tablet satu-satunya pada tahun 2014, menawarkan pengalaman yang berfokus pada game dan internal yang kuat untuk saat itu. Perusahaan telah menempel pada serial TV Shield dari perangkat Android TV sejak saat itu.

Kami menulis opini minggu lalu yang menyerukan tablet Shield yang di-boot ulang, tetapi apakah Anda memiliki sentimen yang sama? Kami memposting polling di dalam artikel, dan inilah hasilnya.

Apakah Anda ingin melihat Tablet Perisai baru?

Hasil

Ini adalah polling populer, menarik lebih dari 4.300 suara setelah kami mempostingnya pada 18 Juni. Pilihan paling populer? Nah, 80,59% responden mengatakan mereka memang ingin melihat Tablet Nvidia Shield baru, menjadikannya pemenang dengan telak.

Kami dapat memahami mengapa Anda memilih opsi ini, karena perangkat Android Nvidia saat ini menikmati tingkat daya yang sehat, komitmen yang sangat lama untuk pembaruan perangkat lunak, dan banyak fitur multimedia. Dan semua faktor ini terdengar seperti ide yang bagus untuk sebuah tablet. Platform Geforce Now (bersama dengan layanan streaming game lainnya) dan perombakan yang berfokus pada tablet Android hanya membuat prospek yang lebih menarik.

Terkait: Google Stadia versus Geforce Now — Mana yang tepat untuk Anda?

Sementara itu, 15,71% pembaca yang disurvei mengatakan mereka menunggu fitur dan/atau harga. Ini jelas penting, karena sesuatu seperti tablet Android seharga $ 1.200 tanpa fitur penukaran akan menjadi penjualan yang sulit untuk Nvidia.

Terakhir, hanya 3,7% responden yang mengatakan tidak ingin melihat Tablet Nvidia Shield baru. Setidaknya satu pembaca menyarankan bahwa tablet bertenaga x86 akan menjadi ide yang lebih baik, sejalan dengan tablet Windows tradisional. Pembaca lain berpendapat bahwa tablet Android masih memiliki jalan panjang.

Komentar

  • Yassin Maamoun: Saya mendapatkan tablet Shield saya pada bulan November 2014. Sungguh luar biasa, pengalaman bermain game adalah yang terbaik mengingat keterbatasan waktu. Akan sangat tertarik dengan versi reboot. Saya dapat melihatnya menjadi sangat sukses jika mereka menaikkan ukuran layar menjadi 9-10″, bundel dalam beberapa bulan Geforce SEKARANG, dan menambahkan versi stylus yang diperbarui dan pengontrol nirkabel yang tersedia dengan yang pertama (yang keduanya sangat bagus). Ini akan menjadi penjualan yang sangat mudah untuk mahasiswa, mereka dapat menggunakannya untuk membuat catatan di kelas, dan memainkannya di waktu luang mereka.
  • GammaRayTech: Bukankah perangkat pelindung pertama adalah perangkat dengan layar yang terpasang di pengontrol? Saya percaya ada kipas pendingin untuk chip tegra 3 di dalamnya? Itu kembali ketika perangkat android dan tablet menyenangkan! Saat ini saya mungkin lebih suka Nvidia merilis tablet Windows dengan APU x86. Toko Google memiliki game yang sangat rata-rata saat ini. Setidaknya di masa Tegra, perangkat perisai memiliki rangkaian permainan khusus mereka sendiri untuk dijalankan pada perangkat keras khusus mereka.
  • 10 dasar: Saya kira tidak demikian. Ini bukan waktu yang tepat untuk tablet apa pun yang tidak dibuat oleh Apple. Pengalaman tablet di Android menyisakan banyak hal yang diinginkan.
  • Daniel: Dek Uap. AMD menampar wajah Nvidia dengan perangkat genggam ini. Ada ruang di pasar portabel, tetapi tablet game “hanya yang lain” tidak akan memiliki peluang melawan dek uap. Nvidia harus datang dengan sesuatu yang inovatif, tetapi saya tidak melihat itu terjadi ketika tidak ada upaya dalam menjaga tablet pelindung tetap relevan.
  • Brett: Saya merasa dunia selalu peduli dengan tablet. Dan Google hanya peduli karena ada perangkat baru yang akan dijual. Saya merasa jika tidak ada yang datang, itu tidak akan melakukan banyak hal dengan tablet sama sekali.
  • Kelinci: Bukankah lebih masuk akal sebagai genggam? Seperti sakelar nintendo, yang memiliki SoC yang hampir sama dengan Shield, dengan semua yang Anda butuhkan untuk bermain game? Atau Dek Uap? Atau salah satu dari berbagai perangkat genggam atau perangkat Android lainnya untuk memegang ponsel Anda, menambahkan pengontrol? Daya tarik di sini akan menjadi dukungan lama untuk perangkat. Masalahnya, pada titik harga yang mungkin … ada banyak pilihan di luar sana dan penawaran android baru mungkin tidak cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *