Sekarang Anda dapat menggunakan Chromebook untuk mengakses gambar ponsel Anda dengan cepat

Permukaan atas Acer Chromebook Spin 714

Eric Zeman / Otoritas Android

  • Pembaruan ChromeOS terbaru memungkinkan Chromebook akses mudah ke gambar ponsel Anda.
  • Anda juga dapat menggunakan ponsel untuk menyambungkan Chromebook ke jaringan Wi-Fi dengan aman.
  • Terakhir, cara menghubungkan Chromebook dengan cepat ke headphone Bluetooth akan segera hadir.

Chromebook menjadi alternatif yang semakin berguna untuk PC Windows dan Mac biasa, berkat peningkatan di Google ChromeOS, Hari ini, Google mengumumkan beberapa fitur baru yang ditambahkan ke Chromebook dengan versi ChromeOS terbaru. Mereka berkonsentrasi untuk membuat Chromebook bekerja lebih baik dengan ponsel Android.

foto google chrome

Dimulai dengan pembaruan baru ini, ketika Anda mengambil gambar dengan ponsel Android Anda, itu akan muncul secara otomatis di Chromebook Anda. Anda dapat melihat gambar di Hub Telepon laptop di pilihan “foto terbaru”. Jika Anda ingin menyimpan foto langsung ke Chromebook, cukup ketuk, dan itu akan diunduh ke notebook.

Baca lebih banyak: Chromebook Gaming akan datang

Perubahan lainnya adalah dengan fitur Berbagi Terdekat untuk Chromebook. Jika Anda berada di tempat yang memiliki Wi-Fi publik tetapi mengalami masalah saat menyambungkannya karena alasan keamanan, fitur baru ini akan memungkinkan Berbagi Terdekat untuk tersambung ke jaringan secara aman dengan bantuan ponsel Android. Yang harus Anda lakukan adalah memilih jaringan Wi-Fi di ponsel Anda, lalu ketuk “Bagikan”. Kemudian ketuk opsi “Terdekat”, dan pilih Chromebook Anda sehingga Anda dapat menghubungkannya secara otomatis ke jaringan Wi-Fi tanpa perlu login atau kata sandi.

Dalam waktu dekat, Chromebook juga akan dapat terhubung dengan cepat ke headphone Bluetooth. Pembaruan ChromeOS yang akan datang akan secara otomatis mendeteksi sepasang headphone baru saat fitur Bluetooth Chromebook aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *