Samsung dapat segera memulai pengujian beta Android 13 di Galaxy S22

wallpaper samsung galaxy s22 plus

Zarif Ali / Otoritas Android

  • Pembaruan firmware beta tampaknya menunjukkan pengujian untuk Android 13 dapat segera dimulai untuk Samsung Galaxy S22.
  • Tes bisa dimulai di beberapa bagian dunia pada Juli 2022.
  • Beta juga akan menyertakan kulit One UI 5.0 terbaru Samsung.

Android 13 saat ini dalam versi beta ketiga untuk ponsel Pixel Google. Namun, ada kabar bahwa beta untuk OS akan segera tersedia untuk keluarga smartphone Samsung Galaxy S22.

Baca lebih banyak: Jadwal Android 13 – Kapan diluncurkan?

Berdasarkan Bantuan Tizen, telah melihat firmware beta untuk seri Galaxy S22 di Korea Selatan. Firmware beta, dengan nomor pengguna S906NKSU2ZVF6 adalah untuk Android 13 beta, yang juga untuk kulit One UI 5.0 milik perusahaan. Cerita mengatakan bahwa penampilan firmware dapat berarti bahwa pengujian beta untuk pembaruan Galaxy S22 Android 13 dapat dimulai di Korea Selatan, dan mungkin bagian lain dunia, segera setelah Juli 2022.

Sementara banyak penambahan dan peningkatan baru Android 13 telah terungkap, belum ada banyak berita untuk Samsung One UI 5.0. Mudah-mudahan, kami juga akan segera mendapatkan info konkret tentang fitur-fitur baru kulit ponsel itu. Sementara ponsel Galaxy S22 akan mendapatkan celah pertama di Android 13 beta, diharapkan ponsel Samsung kelas atas lainnya akan diizinkan memasuki program pengujian beta dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *