Tidak ada Telepon 1 yang dijual melalui sistem undangan, seperti OnePlus

Tidak ada Telepon 1 di MKBHD

TL;DR

  • The Nothing Phone 1 awalnya akan dijual melalui sistem undangan.
  • Ini akan mirip dengan bagaimana ponsel OnePlus pertama dijual.
  • Kode undangan mungkin tersedia untuk komunitas Nothing dan pendukung awal terlebih dahulu.

Siapa pun yang telah mengikuti OnePlus sejak awal tahu bahwa perusahaan telah banyak berubah selama bertahun-tahun. Itu menjual ponsel awalnya secara eksklusif melalui sistem undangan. Meskipun ini membuat sulit untuk mendapatkan telepon, itu memungkinkan OnePlus untuk perlahan-lahan meningkatkan stok dan secara artifisial membuat OnePlus menjadi berita lebih lama lagi. Sepertinya Tidak ada yang mengambil halaman dari OnePlus awal. Perusahaan Nothing, yang didirikan oleh salah satu pendiri OnePlus, Carl Pei, juga akan memiliki sistem undangan sendiri untuk menjual Nothing Phone 1.

Baca lebih banyak: Segala sesuatu yang kita ketahui sejauh ini tentang Tidak Ada Telepon 1

Dalam sebuah video yang diposting oleh perusahaan, Pei mengatakan, “Ketika Anda membuat produk yang sangat rumit seperti smartphone, Butuh beberapa waktu untuk meningkatkannya. Kita bisa menunggu sampai kita mengumpulkan banyak ponsel dan memulai penjualan saat itu, atau kita bisa mulai menjual sesegera mungkin. Kami memilih yang terakhir.”

Pei selanjutnya menjelaskan bahwa Tidak ada yang ingin memiliki “setidaknya beberapa” ponsel di tangan orang. Inilah sebabnya mengapa perusahaan memutuskan bahwa Nothing Phone 1 awalnya akan dijual melalui sistem undangan “sehingga orang yang paling pantas mendapatkannya akan dapat membelinya pada awalnya.”

Jadi bagaimana sistem undangan akan bekerja? Perusahaan mengatakan bahwa mereka ingin memastikan pendukung awal dan anggota komunitas mendapatkan telepon terlebih dahulu. Setelah itu terjadi dan perusahaan meningkatkan produksi, Telepon 1 akan mulai dijual lebih luas.

Tidak ada yang belum membagikan detail persis dari sistem undangan, tetapi kami akan memperbarui artikel ini ketika kami tahu lebih banyak.

Kembali pada tahun 2014, OnePlus mengirimkan kode undangan awalnya kepada anggota forum online untuk telepon OnePlus One. Setelah itu, pemilik OnePlus One dapat mengirim kode undangan mereka sendiri kepada orang lain. Kode harus diterima dalam waktu 24 jam. Perusahaan ini melanjutkan pemasaran semacam ini sampai membuang metode undangannya pada tahun 2016. Jika kita harus menebak, Tidak ada yang mungkin mengikuti lintasan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *