Otoritas Harian: 50 juta ponsel Samsung yang tidak terjual

samsung galaxy a53 berdiri

Ryan Haines / Otoritas Android

️ Selamat pagi! Sudahkah Anda mencoba Craiyon, platform mini Dall-E yang bermigrasi ke situs baru? Satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda!

Samsung dan 50 juta masalah

Layar kunci Samsung Galaxy S20 FE

Robert Triggs / Otoritas Android

Penawaran dan permintaan memiliki cara yang lucu untuk berubah secara halus, cepat, dan dapat dengan mudah membuat perusahaan lengah.

Dan di mana masalah rantai pasokan telah menyebabkan kekurangan besar komponen dan smartphone, sekarang perusahaan menghadapi masalah kelebihan stok.

Samsung:

  • Ceritanya adalah bahwa permintaan yang rendah dapat membuat Samsung menghadapi masalah besar stok smartphone yang tidak terjual: sebanyak 50 juta smartphone duduk di rak-rak distributor globalnya.
  • Jadi kata Elec di Korea, yang memiliki sumber yang menunjukkan penurunan target produksi karena perlambatan yang tidak terduga.
  • 50 juta smartphone berarti sekitar 20% dari produksi tahunan … hanya duduk-duduk.
  • Tanggapannya adalah Samsung memperlambat produksi bulanan, memotong 20 juta smartphone yang dibuat setiap bulan menjadi setengahnya di bulan Mei.
  • Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa bukan S22 atau perangkat lipat yang terjebak di rak tetapi seri Galaxy A, yang telah menjadi titik terang bagi Samsung di masa lalu.
  • Ini bukan kejutan untuk melihat kekayaan yang bertambah dan berkurang, tetapi jumlah stok di rak tampaknya berlebihan, dan pelambatan mempengaruhi Samsung dan seluruh rantai pasokan perangkatnya.

Apa artinya:

  • Itu tergantung pada keputusasaan. Samsung dilaporkan memiliki stok yang berlebihan tetapi pada saat yang sama, ada kecenderungan umum perlambatan ekonomi dan konsumen karena resesi dan inflasi.
  • Jika Samsung menghadapi perlambatan, dan mengurangi produksi hanya bekerja perlahan untuk menyelesaikan masalah inventaris, Anda akan berpikir bahwa stok yang berlebihan akan menjadi… murah?
  • Itu bisa berarti kesepakatan dan pemotongan harga, setidaknya pada seri Galaxy A.
  • Masalahnya adalah: tidak ada cara nyata untuk mengetahui di mana dan kapan itu mungkin terjadi, mengingat betapa tersebarnya Samsung di seluruh dunia.
  • Atau, jika Anda memberikan kredit kepada Samsung untuk menjalankan bisnis smartphone dan sistem inventaris dan sebagainya, mungkin mereka akan berhasil.

Pembulatan

Kebocoran Pixel 7 Pro menunjukkan bahwa Tensor 2 mungkin tertinggal sekali lagi (Otoritas Android).

Video praktis dengan Nothing Phone 1 memamerkan banyak rahasianya, termasuk “antarmuka Glyph”, alias fitur lampu di bagian belakang, tetapi kami masih belum tahu banyak tentang ponsel ini (Otoritas Android).

Analisis tentang bagaimana pendekatan pelacakan iklan Apple anti persaingan dan merugikan iklan bertarget, yang sangat penting bagi ekonomi internet. Yang menyenangkan adalah Apple tidak menggolongkan pelacakannya sebagai pelacakan karena semua data adalah milik Apple (Strategi).

️ “Ke mana perginya satelit lama saat mati?” (r/askscience).

Rabu Keanehan

Selalu ada ruang untuk sisi aneh fotografi dan Penghargaan Foto Kreatif 2022 merayakan hal itu. Perbedaan utama dengan kontes ini adalah, tidak seperti kontes lain yang memberikan batasan yang masuk akal pada pengeditan Photoshop, Penghargaan ini tidak membatasi pekerjaan pascaproduksi untuk gambar.

Hasilnya, wah, kreatif!

Pemenang bertajuk “The False Illusion” oleh Andre Boto:

215639

“Ilusi Palsu” oleh Andre Boto

Dan saya menikmati: “Golden Retriever Chasing Beach Bal” oleh Clemens Van Der Werf:

216183

Dan mengapa tidak sesuatu oleh Junwu Yang: “Gunung dalam Keheningan”

220237

Minggu terakhir saya berburu keanehan itu bagus,

Tristan Rayner, Editor Senior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *