Trailer New Stranger Things Season 4 Volume 2 penuh dengan aksi dan ketakutan

TL;DR

  • Netflix telah merilis trailer terakhir Stranger Things Musim 4 Bagian 2.
  • Bagian 2 akan menampilkan dua episode berukuran film.
  • Episode-episode itu akan tayang di Netflix Jumat, 1 Juli.

Hanya dalam 10 hari, satu ton orang di seluruh dunia akan menonton Netflix untuk menonton Stranger Things Musim 4 Bagian 2. Ya, acara berbahasa Inggris terbesar di layanan streaming membuat kami menggantung beberapa minggu yang lalu dengan cliffhanger berakhir untuk Bagian 1, tetapi Bagian 2 akan dirilis pada hari Jumat, 1 Juli. Hari ini, Netflix merilis trailer terakhir Stranger Things Musim 4 Bagian 2 untuk membuat kita bersemangat untuk dua episode terakhir.

Trailer menunjukkan montase dari apa yang akan datang, termasuk Eleven bersikeras dia harus membantu banyak temannya mengeluarkan Vecna ​​yang jahat dan menyelamatkan Hawkins dari kehancuran. Pertanyaan besarnya: Akankah Eleven mendapatkan kembali kekuatannya yang dulu luar biasa untuk membantu teman-temannya dan mengalahkan Vecna?

Kita sudah tahu bahwa Bagian 2 hanya akan terdiri dari dua episode. Namun, keduanya akan berukuran film dalam hal panjangnya. Memang, episode sembilan akan lebih dari dua jam. Ini juga dilaporkan akan memiliki lebih banyak efek visual daripada yang digunakan di semua Stranger Things musim 3.

Baca lebih banyak: 11 acara seperti Stranger Things

Penonton yang besar untuk Bagian 2 juga dapat membantu Netflix mendapatkan lebih banyak pelanggan. Itu kehilangan 200.000 pelanggan pada kuartal pertama tahun 2022, dan sebagai hasilnya, harga sahamnya terpukul. Keberhasilan Stranger Things Musim 4 dapat membantu membalikkan keadaan dalam hal itu.

ikon Netflix

Netflix

Netflix masih menjadi layanan streaming premium terkemuka, dengan lebih dari 200 juta pelanggan di seluruh dunia. Ini menawarkan ribuan film dan acara TV untuk ditonton, termasuk daftar film dan serial asli yang terus bertambah, termasuk Stranger Things, The Witcher, Bridgerton, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *