Xiaomi Mi Box 4S Max menghadirkan peningkatan penyimpanan yang besar ke kotak TV

Xiaomi Mi kotak 4S Max

TL;DR

  • Xiaomi telah meluncurkan Mi Box 4S Max di Cina.
  • Ini menawarkan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan.
  • Ini lebih banyak RAM dan penyimpanan daripada perangkat saingan di pasar.

Seri Mi Box dari perangkat Android TV Xiaomi adalah salah satu kotak streaming paling populer, menawarkan platform yang berfokus pada TV Google dan label harga yang murah. Perusahaan baru saja meluncurkan perangkat Mi Box lain, dan ini terlihat seperti dorongan besar untuk semua kotak TV yang didukung Google.

Mi Box 4S Max diluncurkan di China minggu ini (h/t: Liliput dan TV APC) dan fitur-fiturnya yang menonjol bisa dibilang adalah peningkatan RAM dan penyimpanan yang ditawarkan. Kotak TV baru memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Ini berarti kotak Xiaomi baru memiliki lebih banyak penyimpanan dan RAM daripada perangkat saingan seperti Tivo Stream 4K, tabung TV Nvidia Shield, dan Chromecast dengan Google TV yang semuanya menawarkan RAM 2GB dan penyimpanan 8GB. Benjolan penyimpanan sangat penting karena penyimpanan 8GB terisi dalam waktu singkat, seperti yang dapat saya buktikan dengan tabung TV Shield saya.

Xiaomi Mi Kotak 4S Max 1

Xiaomi Mi Box 4S Max ditenagai oleh chipset Amlogic S905X3 tingkat anggaran, menampilkan CPU quad-core Cortex-A55 dan GPU Mali-G31 MC2. Ini juga diiklankan sebagai kotak berkemampuan 4K/60fps dan 8K, tetapi TV APC mencatat bahwa itu tidak memiliki dukungan perangkat keras untuk decoding AV1 sehingga Anda seharusnya tidak mengharapkan pemutaran 8K yang mulus.

Berapa banyak penyimpanan yang Anda inginkan di kotak TV Anda?

80 suara

Spesifikasi penting lainnya termasuk dukungan 4K HDR, port HDMI 2.1, MIUI untuk kulit TV, port USB 3.0 berukuran penuh, dan remote control Bluetooth. Kami juga menduga Anda dapat memperluas penyimpanan melalui port USB, yang akan sejalan dengan perangkat Mi Box sebelumnya.

Xiaomi Mi Box 4S Max hanya tersedia di China saat ini dengan harga 499 yuan (~$75). Kami telah bertanya kepada Xiaomi tentang ketersediaan global dan akan memperbarui artikel jika/ketika artikel tersebut kembali kepada kami. Mudah-mudahan, itu datang ke lebih banyak pasar, karena kami dapat menggunakan kotak TV dengan lebih banyak penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *