Google dapat meluncurkan fitur Fast Pair baru saat Galaxy S23 diluncurkan

Pasangan Cepat Android 13

C. Scott Brown / Otoritas Android

TL;DR

  • Google dapat mempermudah penyiapan ponsel Android Anda berikutnya.
  • Deretan kode mengisyaratkan bahwa Google dapat menambahkan ponsel Android ke daftar perangkat yang didukung oleh Fast Pair.
  • Google mungkin berencana untuk meluncurkan dukungan pada hari yang sama dengan peluncuran Galaxy S23

Tujuan dari fitur Fast Pair Android adalah untuk mempercepat dan mempermudah penyiapan perangkat baru. Saat ini mendukung perangkat seperti headphone dan jam tangan pintar, dan pada akhirnya akan memberikan dukungan untuk tag pelacak dan stylus. Terobosan APK baru-baru ini menunjukkan bahwa Google dapat segera menambahkan perangkat baru ke daftar itu – ponsel Android.

Deretan kode yang ditemukan selama pembongkaran APK menunjukkan bahwa Google berencana menambahkan dukungan untuk ponsel Android, berdasarkan laporan dari 9To5Google. Setelah kemampuan ditambahkan ke Fast Pair, itu pada dasarnya akan menghilangkan rasa sakit saat menyiapkan ponsel baru.

Sesuatu yang perlu diingat adalah bahwa penghapusan APK adalah penguraian file dalam versi aplikasi. Dalam hal ini, ini adalah versi terbaru dari Google Play Store. Meskipun baris kode yang ditemukan di dalam file mungkin berisi data tentang fitur yang akan datang, interpretasi data tersebut mungkin tidak sempurna dan tidak ada jaminan bahwa ini akan pernah sampai ke tangan publik.

Berdasarkan 9To5Googletemuannya, fitur tersebut memungkinkan perangkat Anda mendeteksi ponsel Android terdekat yang belum disiapkan. Mirip dengan cara kerjanya dengan mengatur perangkat menggunakan kode QR, Fast Pair akan membantu Anda menginstal aplikasi yang Anda perlukan untuk memindahkan informasi Anda ke handset baru.

Outlet tersebut mengatakan bahwa mereka telah melihat bukti yang menunjukkan bahwa Google berencana untuk meluncurkan dukungan selama peluncuran Samsung Galaxy S23. Ini akan menjadi waktu yang tepat bagi mereka yang ingin meningkatkan dari ponsel mereka ke S23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *