Menggunakan produk pintar SwitchBot di rumah sewaan telah menjadi penyelamat

BeralihBot Meter Plus

C. Scott Brown / Otoritas Android

Pada musim panas 2022, saya pindah melintasi Amerika Serikat dari Connecticut ke California. Saya mendarat di sebuah rumah sewaan kecil dengan dua kamar tidur. Rumah itu sendiri dibangun oleh pemiliknya sebagai proyek era pandemi. Karena ini adalah konstruksi yang benar-benar baru dan saya adalah penyewa pertamanya, dia (dapat dimengerti) sangat melindungi rumah tersebut dalam hal modifikasi, perawatan, dan kebersihan.

Meskipun ini bukan masalah bagi saya, ini sedikit meredam ambisi rumah pintar saya. Karena bagaimana rumah itu dirancang – dikombinasikan dengan pengawasan ketat pemilik – saya tidak dapat banyak memodifikasinya. Bahkan seni menggantung membutuhkan seperangkat alat dan paku khusus untuk meminimalkan kerusakan dinding. Memang, sebagian besar barang rumah pintar tidak memerlukan modifikasi rumah tangga yang ekstensif, tetapi beberapa produk membutuhkannya. Selain itu, berinvestasi pada produk khusus untuk rumah ini hanya membuang-buang uang karena saya kemungkinan besar tidak akan membutuhkannya di mana pun saya berada nanti.

Untungnya, ada perusahaan yang berfokus pada perkuatan produk pintar ke rumah yang sudah ada. Di antaranya, SwitchBot membantu penyewa seperti saya membuat rumah pintar yang dapat dipasang sementara dan kemudian dengan mudah dihapus dan digunakan kembali di beberapa titik nanti. Saya mencoba produk tersebut dengan iseng dan sangat senang dengan hasilnya.

Tentang artikel ini: Saya menguji SwitchBot Hub, Bot, Meter Plus, dan LED Light Strip selama satu bulan. Unit disediakan oleh SwitchBot, tetapi SwitchBot tidak menentukan arah atau konten yang dipublikasikan.

Apakah Anda retrofit rumah sewaan Anda dengan perangkat rumah pintar?

5 suara

Apa itu retrofit?

SwitchBot Bot di Mesin Espresso

C. Scott Brown / Otoritas Android

Untuk penyewa yang ingin membangun rumah pintar, perkuatan sangat penting. Sebagai contoh sederhana, memasang oven pintar di rumah Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk memperindah dapur Anda. Namun, melakukan ini di rumah kontrakan mungkin tidak praktis. Dalam hal ini, retrofit oven yang ada adalah cara yang lebih mudah, lebih murah, dan ramah pemilik untuk mendapatkan fitur rumah pintar yang Anda inginkan.

Anda tidak akan memasang oven pintar di rumah sewaan. Memperbaiki oven saat ini jauh lebih masuk akal.

Manfaat tambahan retrofit untuk penyewa adalah Anda dapat membawa produk saat Anda pergi dan menerapkannya ke tempat Anda berikutnya. Kembali ke contoh oven pintar, mengapa Anda menginvestasikan ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk memasang oven pintar di rumah yang bukan milik Anda? Sebagai gantinya, Anda harus berinvestasi dalam alat retrofit yang tidak mahal dan kemudian, saat Anda pindah, bawalah alat tersebut ke rumah atau apartemen berikutnya.

Perkuatan adalah roti dan mentega SwitchBot. Inilah cara saya memasukkan produknya ke rumah saya.

Alat SwitchBot yang saya gunakan di rumah saya

Mini membagi HVAC

C. Scott Brown / Otoritas Android

SwitchBot hadir dengan SwitchBot Bot, lengan mekanis kecil yang secara fisik dapat menekan tombol pada perangkat yang ada. Bot terhubung secara nirkabel ke hub, memungkinkan Anda mengeluarkan perintah dari mana saja di dalam atau di luar rumah Anda.

Meskipun ini tampak konyol, saya memiliki tiga di rumah saya sekarang: satu di printer saya, satu di PC game saya, dan satu di mesin espreso saya. Sekarang saya dapat mengatakan, “Hai Google, nyalakan PC Gaming,” dan hub akan memberi tahu Bot kecil untuk menekan tombol daya di menara PC saya. Ini bekerja dengan cara yang sama untuk printer dan mesin espresso, keduanya bukan produk pintar.

SwitchBot Bot menggunakan ‘jari’ mekanis untuk menekan tombol apa pun dari jarak jauh atau melalui perintah suara rumah pintar.

Saya bisa memasang Bot di semua perilaku perangkat di seluruh rumah saya jika saya mau. Oven saya sudah pintar, tetapi jika tidak, saya dapat memasang Bot di sana untuk menyalakannya dan memanaskannya terlebih dahulu. Demikian pula, saya dapat menempelkannya di mesin cuci dan pengering, sakelar lampu, peralatan kecil, konsol game, televisi – hampir semua hal dengan tombol di atasnya.

SwitchBot juga membuat sensor suhu dan kelembapan digital yang disebut Meter Plus, seperti yang terlihat di bagian atas artikel ini. Perangkat ini memantau kondisi di dalam rumah saya dan secara otomatis menyesuaikan unit HVAC mini-split saya menggunakan ledakan inframerah (IR) dari hub yang sama yang mengontrol Bot saya. Ini luar biasa karena mini-split saya sangat bodoh — Anda bahkan tidak dapat menyalakan/mematikannya pada waktu tertentu! Untungnya, Meter Plus — yang bertenaga baterai dan dapat diletakkan di mana saja di rumah saya atau bahkan dipindahkan dari kamar ke kamar — mengotomatiskannya tanpa perlu mengganti termostat atau bahkan menyentuh mini-split.

Saya juga menguji beberapa strip lampu cerdas dari SwitchBot. Karena rumah saya cukup kecil, memasang lampu memakan terlalu banyak ruang lantai. Demikian pula, lampu langit-langit semuanya tersembunyi dan tidak menggunakan bola lampu tradisional, jadi mengubahnya menjadi lampu pintar akan cukup sulit dan mahal. Strip lampu SwitchBot bisa pergi ke mana saja, seperti di sekitar cermin ukuran penuh saya. Sekarang cermin adalah lampu pintar dengan ruang lantai nol yang digunakan, tanpa alat, tanpa lubang dinding, dan hanya menghabiskan $20.

Lihat juga: Perangkat anggaran terbaik untuk membangun rumah pintar pemula

Sayangnya, sifat perkuatan berarti tidak semuanya bisa berfungsi di rumah saya saat ini. Misalnya, saya ingin memiliki SwitchBot Lock, yang menggunakan motor mekanis yang memutar gerendel pintu Anda secara manual, memberi Anda kunci pintu pintar yang dipasang kembali. Namun, pintu depan saya adalah desain aneh yang mengharuskan pegangan ditarik ke atas untuk mengunci, jadi solusi SwitchBot tidak kompatibel dengannya. Saya juga akan berada di SwitchBot Curtain Rod 2, yang membuka dan menutup tirai horizontal Anda dengan berguling di sepanjang palang. Namun, rumah saya tidak memiliki gorden, jadi ini adalah produk lain yang tidak dapat saya gunakan.

Namun, ada dua produk SwitchBot baru yang akan segera hadir, yang saya perhatikan.

SwitchBot di CES 2023: Lebih banyak solusi retrofit

SwitchBot Logo

C. Scott Brown / Otoritas Android

Di CES 2023, stan SwitchBot memiliki dua produk baru, yang keduanya sangat saya sukai.

Yang pertama adalah SwitchBot Blind Tilt. Alat pintar ini terhubung ke batang yang Anda putar untuk memiringkan tirai Anda. Ini mengubahnya untuk Anda dan mendukung semua kecerdasan SwitchBot lainnya. Ini akan memungkinkan saya untuk membuka atau menutup tirai dengan perintah suara atau membuka/menutupnya secara otomatis berdasarkan suhu di rumah, waktu, atau banyak variabel lainnya.

SwitchBot Hub 2 akan menggabungkan tiga perangkat menjadi satu, dan Blind Tilt akan membuat tirai ‘bodoh’ saya menjadi tirai pintar.

Produk baru lainnya adalah SwitchBot Hub 2. Hub berkemampuan Materi ini sebenarnya adalah tiga produk dalam satu. Ini menggantikan hub yang sudah saya gunakan serta Meter Plus. Ini juga menyertakan tombol pintar, yang dapat saya program untuk melakukan sejumlah fungsi atau rutinitas. Selain itu, karena mampu Matter, saya juga dapat menggunakannya untuk mengontrol produk non-SwitchBot lainnya — setelah Matter menjadi lebih umum.

Jika Anda seorang penyewa, saya sangat menyarankan untuk mengawasi apa yang dilakukan SwitchBot. Mengganti kerai, gorden, lampu, kunci pintu, peralatan rumah tangga, dll., dengan produk pintar mungkin bagus untuk pemilik rumah, tetapi penyewa memerlukan solusi yang lebih murah dan tidak permanen. Perangkat retrofit mungkin membuat hidup Anda lebih mudah dan bahkan menghemat uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *