Judul klasik apa yang harus dihidupkan kembali Disney setelah Willow?

Boorman (Amar Chadha-Patel), Dove (Ellie Bamber), Kit (Ruby Cruz), Willow Ufgood (Warwick Davis), dan Jade (Erin Kellyman) di Willow - disney plus revivals

Disney dalam mode IP penuh, membangun waralaba dan me-reboot properti lama di streamernya Disney Plus. Satu acara baru dengan tiket besar, dirilis bersamaan dengan serangkaian judul seperti The Mandalorian dan Andor, The Mighty Ducks: Game Changers, Disenchanted, The Santa Clauses, dan banyak lagi, adalah Willow, serial tindak lanjut beranggaran besar untuk fantasi 1988 film dengan nama yang sama. Semua acara streaming dan film baru ini menimbulkan pertanyaan: Judul klasik mana yang akan di-reboot Disney selanjutnya?

Lihat juga: Semua yang dapat Anda tonton di Disney Plus sekarang

Dengan Disney yang sekarang memiliki Marvel, National Geographic, Lucasfilm, dan apa yang dulu dikenal sebagai 20th Century Fox, raksasa hiburan ini memiliki banyak judul klasik untuk dikerjakan. Willow bukanlah hit besar saat dirilis, dan mendapat ulasan yang cukup beragam dari para kritikus. Tetap saja, itu mengembangkan pengikut yang sederhana selama bertahun-tahun. Kisah seorang pemuda yang menemukan bayi terlantar yang ditakdirkan untuk mengalahkan ratu jahat memiliki banyak persamaan dengan kisah JRR Tolkien Penguasa Cincin, jadi tidak sulit untuk melihat mengapa Disney dapat menggunakannya sebagai dasar untuk epik fantasinya sendiri. Amazon memiliki The Lord of the Rings: The Rings of Power, HBO Max memiliki Game of Thrones dan House of the Dragon, dan Netflix memiliki The Witcher.

Nah, di bawah ini adalah daftar judul yang berpotensi dihidupkan kembali oleh Disney. Banyak dari Lucasfilm, meskipun daftar ini mencakup judul-judul dari seluruh kepemilikan Disney. Mereka tidak semua akan membuahkan hasil saat Disney Plus reboot, tetapi tidak ada salahnya untuk bertanya-tanya tentang apa yang mungkin.

Anda dapat melihat seri Willow baru di Disney Plus mulai 30 November dengan menekan tautan di bawah.

Logo Disney Plus.

Disney Plus

Disney Plus menawarkan ribuan episode TV dan film dari seluruh perpustakaan Disney, termasuk acara dan film Pixar, Star Wars, dan Marvel, bersama dengan serial TV dan film eksklusif.

Judul milik Disney menunggu untuk dihidupkan kembali

Labirin

David Bowie dan Jennifer Connelly menari di Labyrinth - film terbaik yang keluar dari layanan streaming bulan ini

The Dark Crystal karya Jim Henson telah dihidupkan kembali sebagai serial streaming di Netflix, tetapi bagaimana dengan fantasi klasik tahun 80-an lainnya? Willow sering dibahas dalam kategori yang sama dengan Labyrinth. Desas-desus tentang sekuel telah beredar selama bertahun-tahun, dengan berbagai sutradara terlampir, tetapi sejauh ini belum ada hasilnya. Serangkaian berlatarkan labirin mistis bisa menjadi titik awal yang bagus untuk lebih banyak petualangan, mungkin dengan raja goblin baru, karena David Bowie telah meninggal dunia. Akan ada banyak cara untuk menghadirkan karakter manusia baru juga.

ikon Netflix

Netflix

Netflix masih menjadi layanan streaming premium terdepan, dengan lebih dari 200 juta pelanggan di seluruh dunia. Ia menawarkan ribuan film dan acara TV untuk ditonton secara berlebihan, termasuk daftar film dan serial orisinalnya yang selalu bertambah, termasuk Stranger Things, The Witcher, Bridgerton, dan banyak lagi.

Indiana Jones

Raiders of the Lost Ark - disney plus kebangunan rohani

Yang ini tidak perlu dipikirkan lagi, dan sebenarnya Disney sudah ingin mengembangkan serial yang berlatarkan alam semesta Indiana Jones. Sampai saat itu, kita harus bertanya-tanya apa yang ada di toko. Properti Lucasfilm terbesar setelah Star Wars, Disney masih belum melakukan apa-apa dengan Jones, meskipun film kelima sedang dalam pengerjaan, dengan Harrison Ford mengulangi peran ikoniknya. Ada banyak arah yang bisa diambil oleh serial Indiana Jones di Disney Plus. Mungkin prekuel lain tentang Indiana Jones muda, seperti serial Family Channel yang berumur pendek. Atau lihatlah Indy setelah peristiwa The Last Crusade. Ada juga sejumlah karakter sekunder yang bisa menjadi jangkar spin-off.

terpenting plus dari Dampak

Utama Plus

Paramount Plus mencakup ribuan film dan acara TV dari CBS, Showtime, dan Paramount Pictures. Ini juga termasuk film baru dan orisinal seperti The Good Fight, Infinite, dan banyak lagi.

Grafiti Amerika

Grafiti Amerika

Grafiti Amerika George Lucas mungkin tidak berada di urutan teratas daftar Disney untuk kebangkitan Lucasfilm di Disney Plus, tetapi bagaimanapun juga itu bisa menjadi pertunjukan yang menyenangkan. Yang asli, potret anak muda di tahun 1960-an, dapat dengan mudah dibawa kembali, melihat generasi baru anak-anak dan memeriksa orang tua boomer mereka. Kami tidak menahan nafas, tetapi Disney memiliki hak. Ini akan menjadi alternatif yang menyenangkan untuk seri fantasi beranggaran besar yang saat ini keluar dari akuisisi perusahaan Lucasfilm.

FernGully: Hutan Hujan Terakhir

FernGully - disney plus kebangunan rohani

Di sisi animasi, Disney telah mewarisi banyak film yang pernah dianggap sebagai kompetisi untuk keluaran animasinya sendiri. Salah satu film tersebut adalah FernGully. Fitur bertabur bintang mengikuti penghuni hutan hujan yang akan dirobohkan oleh perusahaan penebangan. Pesan lingkungan dari film tersebut pasti dapat diperbarui untuk mengatasi tantangan global saat ini. Baik animasi atau live-action, kebangkitan FernGully di Disney Plus kemungkinan besar akan menarik banyak penggemar aslinya.

Senjata Muda

Senjata Muda

Barat saat ini bukan genre terpanas, tapi mungkin mereka akan kembali. Berdasarkan kisah nyata, Young Guns melihat sekelompok penembak disewa untuk melindungi tanah seorang peternak dari penjahat bersenjata di New Mexico pada tahun 1800-an. Film ini bisa dibuat ulang atau diadaptasi sebagai serial. Serial kebangkitan di Disney Plus juga dapat melihat band ini kembali bersama, bergabung dengan rekrutan muda baru, untuk petualangan baru.

Hulu Logo

Hulu

Hulu tidak hanya menawarkan ribuan film dan acara TV untuk streaming, tetapi juga memiliki acara dan film orisinal seperti The Handmaid’s Tale. Anda dapat memutakhirkan ke Hulu Plus Live TV untuk mendapatkan saluran langsung, termasuk stasiun lokal Anda.

Kepompong

Seorang wanita bermandikan cahaya biru di Cocoon - disney plus kebangunan rohani

Ron Howard pertama kali didekati oleh George Lucas tentang mengarahkan Willow saat dia menyelesaikan produksi Kepompong, didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film tersebut, tentang alien yang secara tidak sengaja memberikan perpanjangan masa muda kepada penghuni panti jompo Florida, sudah memiliki sekuelnya. Tidak ada alasan Disney tidak dapat meluncurkan pertunjukan atau franchise film seputar alien yang kembali ke Bumi dan bertemu dengan sekumpulan manusia baru.

Cocoon saat ini tidak streaming di mana pun atau tersedia di VOD.

Howard si Bebek

Howard si Bebek

Menjembatani kesenjangan antara Marvel dan Lucasfilm adalah Howard the Duck, karakter warisan yang telah tampil sebagai cameo di film MCU’s Guardians of the Galaxy dan Bagaimana jika…? serial animasi. Film yang diproduksi oleh George Lucas ini menampilkan seekor bebek dari planet bebek yang secara tidak sengaja terangkut ke Bumi. Howard the Duck dibom, tetapi telah mengembangkan pengikut sejak saat itu. Lea Thompson, yang membintangi film aslinya, telah menyatakan minatnya untuk mengunjungi kembali properti tersebut dan bahkan ingin menyutradarai film yang di-reboot. Sejauh ini, Disney belum bergeming, tapi mungkin serial Disney Plus akan menjadi film yang bagus.

Logo merak besar

Merak

Layanan streaming Peacock NBCUniversal menawarkan banyak film dan acara TV hebat untuk streaming sesuai permintaan, bersama dengan berita langsung dan olahraga. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menonton banyak kontennya secara gratis, atau menonton semuanya dengan langganan berbayar mulai dari $4,99 per bulan.

tubuh Jennifer

Megan Fox memegang lidahnya lebih ringan di Jennifer's Body - disney plus revivals

Yang ini mungkin sedikit R-rated untuk Disney Plus, tetapi streamer telah melonggarkan pendiriannya pada konten yang dibuat untuk audiens yang lebih dewasa akhir-akhir ini. Favorit kultus 2009 ini tentang seorang gadis remaja yang dirasuki setan dan melakukan pembunuhan besar-besaran yang dibom ketika itu keluar. Sejak itu, film ini dirayakan sebagai film horor klasik feminis yang aneh. Penulis skenario Diablo Cody dan bintang Megan Fox sama-sama menyatakan minat untuk membuat acara Jennifer’s Body TV, jadi tidak sepenuhnya mustahil.

Planet para kera

Planet para kera

Planet Kera telah dihidupkan kembali berkali-kali. Pertama dengan banyak sekuel, kemudian dengan pembuatan ulang tahun 2001 oleh Tim Burton, dan lagi dengan trilogi film baru yang terkenal di tahun 2010-an. Disney’s 20th Century Studios sudah mengerjakan tindak lanjut dari tiga film terakhir. Tapi mungkin dunia Planet Kera bisa mendukung serial di Disney Plus juga. Ditetapkan dalam garis waktu seri film aslinya, kita dapat kembali ke peradaban kera yang lebih mapan yang masih dalam masa pertumbuhan di prekuel yang lebih baru.

Itu adalah beberapa judul yang dapat dengan mudah cocok untuk kebangkitan Disney Plus. Apa film dan acara favorit Anda yang ingin Anda lihat dihidupkan kembali? Beri tahu kami di komentar.

Logo Disney Plus.

Disney Plus

Disney Plus menawarkan ribuan episode TV dan film dari seluruh perpustakaan Disney, termasuk acara dan film Pixar, Star Wars, dan Marvel, bersama dengan serial TV dan film eksklusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *