10 penawaran terbaik penjualan Jabra Black Friday

Jabra Elite 7 Pro dalam obral Black Friday.

Zak Khan / Otoritas Android

Black Friday 2022 hampir tiba, dan ini adalah waktu terbaik tahun ini untuk menghemat audio. Jabra — salah satu perusahaan paling disegani dalam permainan headphone — telah menjalankan penawaran Black Friday-nya, dengan semua produk terpopulernya dijual dengan diskon hingga 50%. Kami telah memilih 10 favorit kami.

Kesepakatan Jabra Black Friday yang paling menarik bagi kami adalah earbud Jabra Elite 85t seharga $139,99, atau $90 dari harga jual normalnya. Mempertimbangkan kerugian terbesar dari earbud yang luar biasa ini adalah label harga $ 230 yang biasa, kami benar-benar tidak dapat merekomendasikan penawaran ini dengan cukup.

Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t

ANC yang dapat disesuaikan • Suara bagus • Pengisian daya nirkabel

Sepasang earbud peredam bising yang bagus dengan desain yang bijaksana.

Sekuel dari Elite 75t favorit penggemar menambahkan pembatalan bising aktif yang dapat mengecilkan volume di sekitar Anda, dan dengan cepat memperkuat kebisingan latar belakang untuk membuat Anda tetap aman.

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih murah, Jabra Elite 3 juga sedang diobral. Earbud yang lebih sederhana ini turun menjadi hanya $ 49,99, dan faktanya, sebagian besar penawaran ini berada pada atau mendekati harga terendahnya.

Berikut adalah 10 penawaran Jabra Black Friday favorit kami:

Penawaran ini hanya tersedia untuk Black Friday dan tunduk pada inventaris, jadi jangan lewatkan kesempatan Anda. Tekan tombol di bawah untuk memeriksa seluruh penjualan. Untuk mencari tahu apa teknologi lain yang ditawarkan minggu ini, kunjungi pusat kesepakatan Black Friday kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *