Ponsel Anda pasti mendukung SIM ganda

File foto kartu SIM.

Dukungan dual-SIM telah tersedia di telepon pintar sejak pertengahan 2010-an, memungkinkan orang untuk menggunakan dua kartu SIM di handset mereka sekaligus. Sepertinya proliferasi eSIM juga tidak mengurangi dukungan untuk fitur tersebut.

Kami memposting jajak pendapat awal pekan ini menanyakan apakah Anda memiliki ponsel cerdas dengan dukungan SIM ganda. Kami menganggap dukungan SIM ganda sebagai dua SIM fisik, SIM fisik dan eSIM, atau dua eSIM. Nah, hasilnya sudah masuk dan inilah cara Anda menjawab survei.

Apakah ponsel Anda mendukung SIM ganda?

Hasil

Lebih dari 1.500 suara dihitung dalam jajak pendapat ini, dan ternyata 55,3% responden memiliki ponsel yang mendukung dua SIM fisik. Itu angka yang cukup curam, tetapi masuk akal mengingat fakta bahwa banyak ponsel kelas menengah dan beberapa perangkat unggulan menawarkan SIM fisik ganda.

Sementara itu, 31,5% pembaca yang disurvei mengatakan mereka memiliki ponsel dengan slot SIM fisik dan dukungan eSIM. Mengakhiri posisi tiga teratas adalah “tidak, ini tidak mendukung SIM ganda,” terhitung 7,9% suara. Bagian belakang adalah “ya, dua eSIM” (2,7%) dan “Saya tidak tahu” (2,63%).

Dengan kata lain, hampir 90% pembaca yang disurvei (89,5%) mengatakan bahwa mereka memiliki semacam dukungan SIM ganda. Jadi, pembaca ini dapat memanfaatkan SIM/eSIM kedua untuk bepergian, menyimpan nomor kantor dan pribadi di ponsel yang sama, dan lainnya.

Komentar

  • ptsenter: Saya punya 3 ponsel – 2 dengan eSIM dan satu ponsel fisik ganda – untuk digunakan bepergian.
    Galaxy S22 Ultra, versi USA, sangat tidak berguna, karena tidak memungkinkan untuk menggunakan satu SIM untuk suara dan pesan dan satu lagi untuk data. Itu selalu membatasi ketiga fungsi ke satu SIM. Pixel 6a cukup bagus. Satu-satunya masalah adalah data eSIM yang saya beli melalui Airalo atau MobiMatter dibatasi waktu: 7 atau 30 hari. Selama perjalanan saya, saya tidak pernah menghabiskan lebih dari 3GB per minggu. Itu berarti saya selalu kehilangan 40% dari data yang saya bayar. SIM data fisik yang saya beli dari vodafone, Italia, adalah yang paling serbaguna. Praktis, tidak ada batasan waktu dan saya bisa menggunakannya di Inggris atau Prancis.
  • Spektrum Hitam: Ponsel saya mendukung dual sim (fisik) dan kartu microsd!
  • Teka-teki: Ya, tetapi ketika Sim kedua masuk, saya tidak lagi memiliki ruang untuk kartu microSD dan yang sangat penting untuk saya miliki. Sangat merekomendasikan ruang kartu microSD harus dibuat bersama atau terpisah….
  • Igor Costa: Sudah lama tidak ada ponsel SIM di negara saya.
  • Dogeanimupower: Dua sim fisik dan satu eSim. Tapi tidak ada kartu sd. Ayo Samsung. Saya akan meninggalkan satu fisik dan esim dalam sekejap untuk mendapatkan kembali kartu sd bodoh itu
  • Dai Jiawen: menggunakan ponsel dual sim Xiaomi selama 10 tahun dan terus bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *