Google Pixel Watch bersinar dalam video resmi baru yang memamerkan desainnya

Tampilan sudut dari jam piksel

TL;DR

  • Google telah memposting video resmi yang menunjukkan Pixel Watch dari semua sudut.
  • Jam tangan pintar ini dipastikan memiliki fitur perlindungan Gorilla Glass.
  • Kami juga mendapatkan tampilan yang lebih baik pada kenop, beberapa permukaan jam, dan mekanisme eksklusif untuk attachment band.

Peluncuran jam tangan pintar pertama Google hanya tinggal beberapa hari lagi, dan sementara kami telah melihatnya berkat render yang dibagikan oleh perusahaan sebelumnya, inilah kesempatan lain bagi Anda untuk melihatnya dari dekat dalam video resmi baru.

Pixel Watch muncul dengan segala kemegahannya dalam promosi terbaru Google yang memamerkan desainnya. Layar melingkarnya membungkus sepanjang jalan ke belakang, di mana kita melihat branding Gorilla Glass. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Corning telah membuat pelindung kaca untuk jam tangan tersebut. Meski demikian, tidak jelas apakah bagian belakangnya juga dibalut kaca atau tidak.

Sisi kanan Pixel Watch memiliki tombol tunggal dan mahkota. Kami sebelumnya mengira akan ada dua tombol di samping, tetapi sekarang jelas bukan itu masalahnya. Video tersebut juga mengonfirmasi bahwa mahkota itu berputar, sehingga kemungkinan besar akan berfungsi sebagai tombol navigasi fisik, seperti halnya mahkota di Apple Watch.

Di tempat lain, kita bisa melihat lebih baik pada sistem attachment band. Tampaknya pita berpemilik akan mengunci dial dengan gerakan berputar. Sejumlah tampilan jam statis dan animasi, termasuk satu dengan logo Fitbit, juga terlihat dalam video. Google telah mengkonfirmasi di halaman resmi Pixel Watch bahwa beberapa fitur pada jam tangan pintar akan memerlukan akun Fitbit dan aplikasi Fitbit. Kami tidak yakin bagaimana cara kerjanya karena Fitbit baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan akunnya.

Sayangnya, Google tidak mengungkapkan banyak hal lain tentang bahan yang digunakan dalam pembuatan Pixel Watch atau apakah ia memiliki peringkat daya tahan formal. Menyesuaikan ke dalam Otoritas Android pada 6 Oktober untuk mendapatkan semua detail tentang jam tangan pintar dan semua perangkat keras baru lainnya yang diluncurkan Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *