Handheld cloud gaming Logitech akhirnya memiliki harga dan tanggal rilis

Logitech G Gaming Handheld diubah ukurannya

TL;DR

  • Logitech mengadakan streaming langsung di mana perusahaan mengungkapkan sejumlah produk untuk para gamer, termasuk Logitech G Cloud Gaming Handheld.
  • Sebelum acara tersebut ditayangkan, detail tentang perangkat game cloud bocor di Amazon Kanada.
  • Menurut daftar, perangkat genggam ini akan dijual seharga $350 dan diluncurkan pada 18 Oktober.

Bulan lalu, Logitech dan Tencent mengumumkan kemitraan untuk meluncurkan handset gaming cloud yang disebut Logitech G Cloud Gaming Handheld. Belakangan bulan itu, gambar dan detail perangkat bocor secara online. Hari ini, kami telah menemukan bahwa perangkat genggam akan berharga $350 dan akan diluncurkan pada 18 Oktober.

Pada 16 September, Logitech tweeted bahwa mereka akan mengadakan streaming langsung di Twitch untuk “merayakan generasi game berikutnya” pada 21 September. Sesaat sebelum acara dimulai hari ini, halaman preorder tampaknya ditayangkan sebelum waktunya di Amazon Kanada. Seperti yang ditemukan oleh Lbabinz di Twitter, halaman produk mengungkapkan bahwa perangkat genggam Logitech berharga $399 CAD. Halaman tersebut juga mengungkapkan bahwa tanggal peluncuran yang diharapkan untuk perangkat tersebut adalah pada 18 Oktober.

Meskipun halaman produk tampaknya ditayangkan sedikit lebih awal dari yang dimaksudkan, tidak ada salahnya dilakukan. Logitech secara resmi mengumumkan perangkat dan produk lainnya selama acaranya. Menurut Logitech, perangkat genggam ini juga akan datang ke AS dengan harga $350. Namun, jika Anda memesan konsol di muka, Anda dapat memesannya seharga $300.

Penting untuk dicatat bahwa perangkat ini belum tentu merupakan pesaing langsung ke Steam Deck. Meskipun terlihat mirip dengan Steam Deck, ini lebih mirip dengan Nintendo Switch karena fokusnya pada cloud gaming.

Dengan resolusi 1080p, kecepatan refresh 60fps, integrasi dengan Xbox Cloud Gaming (Beta) dan Nvidia GeForce Now, dan masa pakai baterai 12 jam, ini dapat menghadirkan persaingan ketat bagi Switch, terutama mengingat bahwa Switch OLED memiliki harga yang hampir sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *