Pixel 7 mendapatkan tanggal preorder dan video tayangan pertama ‘disensor’ yang aneh

Google Hardware Pixel 7 Pro Pixel Watch Baru

TL;DR

  • Google telah merilis video tayangan pertama untuk Pixel 7 Pro.
  • Iklan tersebut mengungkapkan bahwa Pixel 7 dan Pixel 7 Pro akan siap untuk preorder pada 6 Oktober.
  • Video tersebut juga secara singkat menyebutkan jam tangan Pixel.

Saatnya Google memulai kampanye iklannya untuk Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Hari ini, perusahaan menggunakan iklan pertamanya untuk mengumumkan bahwa preorder akan dimulai pada 6 Oktober.

Dalam video YouTube tayangan pertama 46 detik yang aneh, Google menyerahkan Pixel 7 Pro kepada sejumlah penggemar untuk mendapatkan reaksi mereka terhadap perangkat tersebut. Seperti yang Anda harapkan dari penggemar ponsel Pixel, reaksi mereka adalah kegembiraan. Meskipun itu mungkin terdengar normal, apa yang membuat video tersebut sedikit menggores kepala adalah karena beberapa alasan ponsel tersebut mengalami pikselasi hingga mendekati akhir saat perangkat akhirnya terungkap. Mengingat bahwa Google telah memamerkan render handset pada bulan Mei, itu muncul sebagai pilihan yang aneh.

Lebih penting lagi, bagaimanapun, itu di akhir video ketika kita melihat teks putih kecil muncul di sebelah bagian bawah telepon. Teks mengungkapkan bahwa preorder dimulai pada 6 Oktober.

Jika Anda telah melacak, tanggal 6 Oktober itu mungkin terdengar asing. Alasannya karena pada tanggal yang sama Google akan mengadakan acara perangkat keras mendatang yang berfokus pada Pixel 7, Pixel 7 Pro, dan Pixel Watch.

Google memiliki kebiasaan memulai preorder untuk perangkat yang baru diumumkan setelah acara dan sepertinya hal yang sama akan terjadi kali ini.

Selain ponsel dan jam tangan pintar baru Google, kita dapat melihat berbagai perangkat lain diluncurkan selama acara perangkat keras Google 6 Oktober. Ini dapat mencakup Nest Wifi Pro yang baru saja bocor, Chromecast HD yang lebih murah, dan perangkat rumah pintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *