Samsung menghadirkan Expert RAW ke Galaxy Z Fold 4

samsung galaxy z fold 4 kamera belakang untuk selfie

Ryan Haines / Otoritas Android

TL;DR

  • Samsung meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Expert RAW-nya.
  • Pembaruan membawa fitur Custom Presets baru dan beberapa peningkatan kualitas gambar kecil.
  • Pembaruan akan memungkinkan pemilik Galaxy Z Fold 4 untuk menggunakan Expert RAW.

Aplikasi kamera canggih Samsung untuk smartphone Galaxy-nya, Expert RAW, mendapatkan pembaruan. Pembaruan akan membawa beberapa fitur dan dukungan baru untuk Galaxy Z Fold 4.

Diluncurkan hari ini, versi 2.0.00.3 dari Samsung Expert RAW tersedia melalui Galaxy Store. Dalam pembaruan baru, Anda akan menemukan fitur baru yang disebut “Preset Kustom.” Fitur ini dimaksudkan untuk mempermudah mengakses pengaturan kamera yang sering digunakan dengan menentukan dan menyimpan pengaturan favorit Anda.

Sementara Custom Presets adalah tambahan yang disambut baik untuk perangkat lunak, itu hanya salah satu fitur yang menurut Samsung akan disertakan dalam pembaruan ini. Dalam posting Komunitas Samsung bulan lalu, perusahaan menyebutkan bahwa juga akan ada fitur Simpan Format yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dalam format yang mereka inginkan. Sayangnya, tampaknya fitur tersebut dipotong dari versi baru ini, menurut Pengembang XDA.

Juga termasuk dalam pembaruan adalah beberapa peningkatan kualitas gambar untuk kondisi cahaya rendah dan dukungan untuk Galaxy Z Fold 4 baru.

Jika Anda belum pernah menggunakan Samsung Expert RAW sebelumnya, ini adalah cara yang bagus untuk mulai mengambil gambar seperti seorang profesional. Untuk mempercepat Anda, Anda dapat mengunjungi panduan praktis kami yang akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi dan cara menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *