Strava mencoba membuatku pergi ke Prehab…

pulihkan layar beranda

Ryan Haines / Otoritas Android

Lari adalah olahraga yang memiliki bahaya — baik serius maupun terkadang konyol. Saya bisa hidup dengan efek samping seperti kulit cokelat yang tidak pernah hilang dan memiliki terlalu banyak sepatu berserakan, tetapi cedera adalah cerita lain. Tentu, mereka adalah bagian dari hampir setiap aktivitas fisik, tetapi saya menyadari bahwa saya bukan anak sekolah menengah yang dapat bangkit kembali dari hampir semua hal lagi. Sekarang, saya secara aktif berusaha untuk mencegah diri saya terluka, dan yang diperlukan hanyalah sedikit intervensi Strava ilahi.

Lihat juga: Gamification telah menghilangkan kesenangan dari kebugaran dan pembelajaran

Tidak terbuat dari karet lagi

pulihkan oleh pemilih rutin kustom strava

Ryan Haines / Otoritas Android

Saya tidak tahu apakah itu hantu Amy Winehouse sendiri, tetapi ketika saya melihat Strava membeli Recover Athletics, saya langsung berpikir, “Tidak, tidak, tidak.” Bukan karena itu tampak seperti ide yang buruk, tetapi karena sepertinya itu sesuatu yang tidak akan pernah saya gunakan. Keanggotaan gratis untuk program pemulihan terdengar bagus, tetapi saya tidak terluka, saya juga tidak terlalu khawatir tentang pemulihan. Saya berlari hampir sama baiknya dengan saya sejak saya menggantung paku lintas negara saya di akhir sekolah menengah. Kemudian saya menghancurkan perlombaan 10 mil, yang mencoba menghancurkan saya kembali.

“Mungkin bukan apa-apa,” pikirku. “Saya baru berusia 25 tahun, libur beberapa hari atau seminggu, dan saya akan segera seperti hujan.” Sayangnya, itu tidak begitu mudah. Rasanya seperti saya mengejar rasa sakit ke atas dan ke bawah kaki saya dan tidak pernah bisa benar-benar mengunci sumbernya. Sejujurnya, itu hampir terdengar seperti Strava mengejekku di latar belakang karena berpikir aku bisa mengatasi ketidaknyamanan ini.

Kebugaran daya tahan — seperti malam yang liar — adalah pengingat yang baik bahwa Anda tidak semuda dulu.

Setelah beberapa minggu tidak merasa lebih baik (saya tahu betapa keras kepala saya, jangan khawatir), saya akhirnya mengunduh Recover Athletics dan menautkannya ke akun Strava saya.

Proses penyiapannya cukup mudah — Anda menautkan Pulihkan dengan akun Strava Anda untuk memberikan gambaran yang lebih baik tentang diri Anda dan aktivitas pilihan Anda. Recover kemudian mengarahkan Anda ke model tubuh manusia 3D, di mana Anda dapat menunjukkan apa yang sakit. Saya menggunakan yang biasa untuk pelari: Fleksor pinggul, adduktor, dan pemulihan pita TI. Dari sana, aplikasi akan membangun serangkaian tujuan prehab tentang apa yang harus diregangkan dan diperkuat untuk menjaga diri Anda bebas cedera.

Jangan salah paham; Saya tidak tahan dengan istilah “Prehab.” Saya mencoba menjelaskannya kepada beberapa rekan saya, dan yang saya dapatkan hanyalah serangkaian tatapan aneh. Tidak semuanya membutuhkan istilah yang mewah. Sungguh, tidak.

Lihat juga: Aplikasi kebugaran terbaik untuk tetap bugar dan tetap bugar

Sedang diperbaiki dengan rencana prehab Recover

Aplikasi kebugaran Strava Stok Gambar

Edgar Cervantes / Otoritas Android

Tidak ada yang terjadi dalam berlari dengan cepat, jadi tidak mengherankan jika Recover membutuhkan beberapa saat sebelum Anda melihat hasilnya. Lagi pula, Anda tidak dapat beralih dari tidak meregang menjadi meregang seperti karet gelang kecuali Anda telah merobek sesuatu. Namun, Pulihkan adalah layanan yang memberi Anda imbalan semakin sering Anda terjun kembali ke dalam sumur. Ini seperti pelatih fisik yang sangat efektif — cukup mengganggu untuk membuat Anda terus maju. Setiap kali saya menyelesaikan lari dan menyinkronkannya dengan Strava, Recover ada di sana dengan dorongan lembut untuk mengingatkan saya bahwa saya perlu melakukan peregangan.

Pulih, seperti pelatih yang terlatih, cukup mengganggu untuk menjadi efektif.

Juga, seperti seorang pelatih yang baik, Recover tidak memiliki masalah untuk mengganti otot fokus. Ini menarik dari kategori inti seperti Kekuatan dan Mobilitas tergantung pada apakah Anda baru saja menyelesaikan latihan atau tidak. Saya belum berlari hari ini, jadi saya merekomendasikan rutinitas 20 menit yang disebut “Kekuatan glute tingkat lanjut,” mengingat saya memiliki sedikit lebih banyak di tangki untuk sekali. Recover juga menetapkan tujuan prehab reguler, jadi saya bekerja melalui tiga aktivitas kekuatan dan empat mobilitas sebelum siklus ke grup baru.

Sulit untuk mengatakan dengan tepat kapan saya menyadari bahwa rutinitas Pemulihan saya membantu, tetapi itu hanya karena saya telah melakukannya selama saya melakukannya. Pada titik ini, saya mungkin akan segera kembali ke kondisi cedera saya jika saya berhenti terlalu lama. Namun, tab Kemajuan memungkinkan Anda mencatat nyeri otot secara manual, dan rasa sakit saya telah mempertahankan tingkat yang rendah dan dapat dikelola.

Jika Anda terjun ke dunia lari profesional (tidak, saya tidak bermaksud Anda seorang profesional, Anda hanya suka mengikuti mereka), Recover bisa menjadi lebih menyenangkan. Ada rutinitas unggulan dari pemegang rekor maraton wanita Amerika Keira D’amato, serta pemanasan dari Olympians Meb Keflezighi dan Kate Tenforde. Mereka tidak akan mengubah Anda menjadi seorang Olympian dalam semalam, tetapi orang-orang ini memiliki akses ke beberapa metode pemulihan dan pelatihan terbaik di dunia, jadi itu harus dicoba.

Baca selanjutnya: Masa depan kebugaran adalah langganan, tetapi seharusnya tidak

Beberapa simpul untuk berolahraga

Aplikasi kebugaran Strava Stok Gambar

Edgar Cervantes / Otoritas Android

Sementara saya memiliki pengalaman hebat dengan Recover, satu hal masih membuat saya berhenti. Integrasi antara Recover dan Strava relatif sederhana. Anda dapat berbagi aktivitas dan tampilan dasar tentang apa yang Anda lakukan, tetapi tidak sedalam laporan yang Anda dapatkan dari Peloton atau Zwift. Itu tidak menahan peregangan Anda, betapa mudahnya Anda dapat membagikannya.

Peregangan membantu saya berlari dengan lebih sedikit rasa sakit, dan hanya itu yang saya kejar.

Selain rasa sakit, Recover telah menjadi layanan yang sekarang saya bagikan sesering saya berbicara tentang berlari. Jika Anda mengenal pelari, Anda tahu kita hanya membicarakan sedikit hal lain. Setidaknya, ini adalah pengingat yang baik bahwa peregangan memiliki manfaat. Mungkin mencoba Memulihkan akan memberi Anda beberapa pujian ekstra di Strava — bukan karena sinkronisasi mendalam, tetapi karena itu mungkin membantu Anda berlari lebih baik untuk mil harian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *