Cara melihat siapa yang mengikuti dan berhenti mengikuti Anda di Instagram

Jika Anda peduli dengan jumlah pengikut Anda di Instagram, mungkin agak menakutkan ketika seseorang berhenti mengikuti Anda. Mungkin mereka berhenti mengikuti Anda karena sudah lama tidak melihat Anda, atau mungkin karena hal lain? Apa pun masalahnya, Instagram tidak akan memberi tahu Anda saat Anda berhenti mengikuti, jadi Anda harus mengambil tindakan ekstra jika ingin mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda. Berikut cara melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram.

BACA SELENGKAPNYA: Cara berhenti mengikuti seseorang di Instagram

JAWABAN SINGKAT

Untuk melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram, unduh dan instal Pengukur Pengikut (Android | iOS). Masuk ke akun Instagram Anda di Followmeter untuk melihat aktivitas pengikut akun Anda.


BAGIAN KUNCI

Cara melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram

Memeriksa daftar Mengikuti pengguna

Dengan mengunjungi profil Instagram pengguna, Anda dapat memeriksa secara manual untuk melihat apakah mereka mengikuti Anda atau tidak. Tentu saja, Anda perlu tahu apakah mereka pernah mengikuti Anda atau tidak untuk menentukan apakah mereka berhenti mengikuti Anda.

mencari pengguna yang mengikuti atau berhenti mengikuti Anda

Curtis Joe / Otoritas Android

Di profil mereka, tekan nomor di kanan atas di atas Mengikuti. Jika mereka mengikuti Anda, akun Anda akan muncul di bagian atas daftar ini.

contoh pengguna yang mengikuti Anda

Curtis Joe / Otoritas Android

Contoh seseorang yang belum berhenti mengikuti Anda.

Jika pengguna Instagram itu tidak mengikuti Anda — artinya mereka tidak pernah mengikuti Anda sejak awal atau akhirnya berhenti mengikuti Anda — maka profil Anda tidak akan muncul di daftar Mengikuti mereka sama sekali.

Memeriksa daftar Pengikut Anda sendiri

Untuk memeriksa daftar Pengikut Anda sendiri, buka profil Instagram Anda. Di sini, Instagram memungkinkan Anda untuk melihat jumlah total orang yang mengikuti Anda dan semua akun yang mengikuti Anda.

buka profil Anda dan buka daftar Pengikut di Instagram

Curtis Joe / Otoritas Android

Dalam daftar pengikut Anda, ketikkan nama atau nama pengguna orang yang menurut Anda berhenti mengikuti Anda di Mencari lapangan di bagian atas. Jika profil mereka muncul, mereka masih mengikuti Anda; jika mereka telah berhenti mengikuti Anda, itu akan mengatakan Tidak ada pengguna yang ditemukan dalam hasil.

instagram tidak ada pengguna yang ditemukan

Curtis Joe / Otoritas Android

Memanfaatkan aplikasi pihak ketiga

Cara lain untuk melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Pengukur Pengikut. Anda harus memberikan akses aplikasi ke akun Instagram Anda dengan masuk. Setelah itu, Followmeter akan melacak semua aktivitas berikut yang berlangsung dengan akun Anda.

spanduk followmeter

Curtis Joe / Otoritas Android

Buka aplikasi Followmeter (Android | iOS), lalu tekan tombol Berhenti mengikuti tombol untuk memeriksa siapa yang baru saja berhenti mengikuti Anda.

membuka followmeter dan ikhtisar antarmuka

Curtis Joe / Otoritas Android

FAQ

Instagram memungkinkan Anda untuk berhenti mengikuti maksimal dua ratus akun per hari.

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan membisukan pengguna itu. Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda lihat dari mereka selama yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *