Kami bertanya, Anda memberi tahu kami: Anda masih ingin membeli flagship OnePlus lama ini

Logo OnePlus miring di atas putih

Eric Zeman / Otoritas Android

OnePlus 10T diluncurkan baru-baru ini. Ini adalah ponsel unggulan OnePlus kedua untuk tahun 2022, jadi Anda akan mengharapkannya lebih baik daripada OnePlus 10 Pro yang diluncurkan sebelumnya. Ini tidak terjadi dengan telepon baru, meskipun. Sebagian besar pembaca kami berpikir OnePlus 10T tidak begitu panas, mungkin karena semua pengorbanan yang dilakukan untuk menjaga harga tetap rendah. Tapi ada satu flagship OnePlus yang masih ingin dibeli orang. Ini bahkan bukan ponsel baru. Tetapi orang-orang berpikir ini mungkin waktu terbaik untuk mengambilnya.

Ponsel OnePlus mana yang ingin Anda beli?

Hasil

Setelah peluncuran OnePlus 10T, Otoritas Android Robert Triggs menulis tentang bagaimana ini mungkin waktu terbaik untuk membeli OnePlus 9 Pro. Mengapa? Karena seri OnePlus 10 sedikit mengecewakan dan OnePlus 9 Pro telah matang seiring bertambahnya usia. Sepertinya pembaca kami setuju.

Kami menerima lebih dari 11.300 suara dalam jajak pendapat kami yang menanyakan kepada orang-orang ponsel OnePlus mana yang akan mereka beli sekarang dan mayoritas (59%) mengatakan mereka akan memilih OnePlus 9 Pro daripada OnePlus 10 Pro dan OnePlus 10T.

16% pemilih mengatakan mereka akan memilih OnePlus 10 Pro dan hanya 10% yang mengatakan akan membeli OnePlus 10T. 15% pemilih mengatakan mereka tidak akan memilih ponsel OnePlus ini.

Komentar Anda

Martin Pollard: Sudah membeli 9 Pro yang diperbaharui dari Amazon. Saya akan tetap menggunakan 7 Pro saya yang tepercaya, tetapi harganya terlalu bagus untuk dilewatkan. Saya akan merindukan kamera selfie popup yang membuat 7 Pro tak berlekuk, tapi saya akan belajar untuk hidup dengan lubang punch 9 Pro. 7 Pro saya sekarang telah menjadi ponsel pengembangan ROM saya, sementara 3T lama saya yang tepercaya (yang telah mencapai dinding pemutakhiran di Android 11) pensiun sebagai pemutar media desktop saya.

Phil: Ah ya, waktu yang tepat untuk membeli ponsel dengan satu-satunya OS dengan gambar GApps yang tidak memiliki Mode Mengemudi Asisten Google; juga dengan tampilan refresh rate 120hz yang sengaja dipatok hingga 60hz saat mendeteksi bermain game. Mungkin Anda juga harus mendapatkan model Cina, jadi Anda tidak mendapatkan 5G di wilayah barat. Saya tidak bisa membayangkan ada pembeli yang menyesal setelah membeli ponsel ini.

Beardednomad: The 10 Pro adalah ponsel yang luar biasa, mendapatkannya setelah pengalaman buruk yang saya alami dengan Pixel 6 dan tidak pernah sebahagia ini. Semuanya hanya bekerja. OS12 berbeda tetapi tidak terlalu buruk setelah Anda terbiasa. Ini jauh lebih dekat dengan OneUI atau MIUI, yang sebenarnya saya sukai.

Sprat: OnePlus 9 pro hebat sampai mereka menggabungkan OS mereka dengan Oppo. OnePlus sekarang berada di level yang sama dengan Motorola, dari segi perangkat, dengan label harga seperti Samsung. Saya mungkin akan beralih ke telepon apa-apa.

eszklar: Saya selalu menganggap ponsel OnePlus sebagai penerus spiritual lini Google Nexus dalam hal dimodifikasi oleh komunitas ROM. Mengingat masalah orang dengan perangkat lunak stok, mengapa tidak menginstal LineageOS sebagai gantinya dan menguji kinerja telepon?

Kira: Sepertinya kesepakatan yang layak dengan harga tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *